Fashion

Supreme dan Dr Martens Hadirkan Sepatu dengan Tiga Siluet Warna Unik

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 06 Desember 2023
Supreme dan Dr Martens Hadirkan Sepatu dengan Tiga Siluet Warna Unik
Supreme hadirkan koleksi sepatu bareng Docmart pada rangkaian koleksi musim dingin dan musim gugur 2023.(foto: Sole Retriever)

DUA ikon streetwear, Supreme dan Dr Martens, bergandengan tangan untuk menciptakan kolaborasi terbaru yang akan memukau para pencinta fesyen di seluruh dunia. Kali ini, keduanya memperkenalkan sepatu eksklusif dengan tiga siluet yang mencerminkan estetika setiap jenama. Sepatu ini dihadirkan dalam warna-warna yang mencolok dan menarik perhatian.

Koleksi ini membawa perpaduan sempurna antara desain klasik Dr Martens yang dikenal kokoh dan tahan lama dan sentuhan urban ala Supreme yang selalu aktual dengan tren masa kini.

BACA JUGA:

Supreme dan Nike Rilis Sneakers Kolaborasi Terkini

Seperti dikabarkan Sole Retriever, Supreme dikenal dengan gaya yang memadukan budaya, gaya, dan fungsionalitas. Di lain sisi, sepatu asal Inggris yang dikenal dengan nama Docmart ini siap menambah babak baru dalam kisah kolaborasi mereka. Pada November, setelah kesuksesan Tassel Loafer di awal April, Supreme memberikan sentuhan unik pada koleksi Dr Martens Ramsey Creeper. Koleksi baru ini akan menawarkan tiga warna nan mencolok.

Dr Martens x supreme
Logo Supreme hadir di bagian samping sepatu.(foto: Sole Retriever)

Koleksi Supreme dan Dr Martens Ramsey Creeper Pack meliputi warna hitam, ungu, dan perak metalik. Setiap sepatu menghadirkan kesan berbeda pada siluetnya. Varian hitam dan ungu dibalut dengan bahan suede premium, menawarkan pengalaman sentuhan nan mewah. Sementara itu, pada versi silver metalik menawarkan sentuhan akhir dari bahan kulit yang sederhana, disertai sentuhan kilau metalik yang memberikan kesan modern.

BACA JUGA:

Intip Koleksi Lengkap Fall/Winter 2023 Supreme

Bagian ujung sepatu ini memiliki desain seperti anyaman. Detailnya halus, tapi yang berdampak besar yakni branding Supreme yang terletak pada sisi samping sepatu. Warisan kedua jenama dengan logo co-branded menandakan penyatuan etos streetwear Supreme dan warisan Dr Martens yang hadir pada bagian insole sepatu ini. Desain sepatu ini juga dilengkapi unit sol klasik khas Dr Martens serbahitam yang terkenal karena daya tahan dan kenyamanannya.

dr martens x Supreme
Terdapat logo kedua jenama di bagian insole sepatu.(foto: Sole Retriever)

Edisi kemitraan Supreme dan Dr Martens Ramsey Creeper Pack dirilis pada 16 November 2023 di Amerika Serikat dan akan dirilis di Jepang dan Korea pada 18 November 2023. Kabarnya, koleksi ini akan dijual melalui toko resmi daring dan toko luring Supreme. Sayangnya, belum ada kabar resmi terkait dengan harga ritel sepatu ini.(zvw)

BACA JUGA:

Supreme x Nike Hadirkan Koleksi Courtposite untuk Fall/Winter 2023

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan