Superman Senang Zack Snyder Kembali untuk Justice League Henry Cavill (Foto: CTV Sci-FI Channel)

FILM Justice League (2017) bisa dibilang agak gagal. Menurut laman Variety, para penggemar kecewa dengan film kumpulan superhero DC Comics itu gara-gara tidak disutradarai oleh Zack Snyder.

Pada 2017 silam Snyder memiliki masalah tragedi keluarga. Jadinya sutradara 54 tahun itu hanya terlibat sebagai asisten sutradara. Sutradara Joss Whedon kemudian dipercaya untuk menggantikan posisi Snyder sebagai sutradara utama. Namun, Justice League garapan Whedon seakan kehilangan sentuhan superhero DC Comics.

Baca juga:

'Justice League Snyder Cut' Jadi Kesempatan Kedua Bangkitkan DC Universe

Penggemar tidak puas dengan visi yang dibawakan Whedon. Kemungkinan karena Whedon tidak berpengalaman menyutradarai film Superherco DC Comics.

Fortofolio Whedon menyutradarai dua film Marvel, Avengers (2012) dan Avengers: Age of Ultron (2015). Agaknya pengalaman di Marvel tidak menjadikan Whedon orang yang tepat untuk menyajikan film superhero DC Comics.

Henry Cavill sebagai Superman (Foto: koimoi.com)

Tapi angin segar akan segera datang untuk DC Comics. Zack Snyder dipastikan akan kembali untuk film tersebut yang berjudul Zack Snyder's Justice League pada tahun 2021 di HBO Max.

Baca juga:

Justice League versi Snyder Cut Tayang di HBO Max

Mendengar kabar kembalinya Snyder membuat Henry Cavill yang memerankan karakter Superman senang. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Variety. "Aku benar-benar senang Zack bisa mewujudkan visinya," ujar Cavill.

Menurut Cavill seorang sutradara sejati harus mewujudkan visinya dalam sebuah film. Cavill yakin Justice League versi Snyder akan lebih baik dari sebelumnya. Sama seperti saat dia menyutradarai Man of Steel (2013) dan Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Para penggemar benar-benar puas.

"Saya pikir penting bagi pembuat film untuk memiliki visi yang dimaksudkan dirilis dan ditunjukkan kepada dunia, dan saya ingin melihatnya sendiri," Tambah Cavill.

Cavill pun mengaku tidak sabar untuk menyaksikan Justice League versi Zack Snyder. "Saya pikir itu akan sangat menyenangkan untuk menonton Zack akhirnya merilis versinya," tukasnya.

Justice League versi Zack Snyder dibungkus ulang dengan mengembalikan adegan penting yang dipotong. Film ini juga akan menambahkan adegan pascasyuting. Dengan versi Snyder Cut, Justice League bisa memenuhi ekspektasi penggemar superhero DC Comics. (ikh)

Baca juga:

Melanjutkan Debut di DCEU, Henry Cavill akan Kembali Sebagai Superman

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH