Selebritas
Super Terkenal Sederet Selebritas ini Ogah Main Medsos Selebriti anti sosmed. (Foto: Freepik)

INTERNET terutama sosial media sudah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang. Semua kalangan tua muda cukup aktif di dunia maya, termasuk para selebritas.

Media sosial membuat mereka lebih mudah terhubung dengan penggemarnya. Jutaan penggemar mengikuti artis favorit mereka di media sosial dan memberi mereka 'like', komentar, atau berbagi semua yang mereka lakukan.

Namun, ada selebritas yang berpikir bahwa penggemar tidak benar-benar perlu mengetahui setiap hal kecil yang terjadi dalam hidup mereka. Itulah sebabnya mereka tidak menggunakan media sosial.

Tentu saja, mereka tidak membuat keputusan itu begitu saja. Mereka memiliki alasan yang bahkan membantu mereka menjalani kehidupan yang lebih baik.

Baca juga:

Lady Gaga Dapat Buket Bunga Raksasa dari Kekasihnya

1. Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe
Daniel Radcliffe. (Foto: Wallpaperflare)

Tidak ada satu pun mantra ajaib yang akan bekerja pada pemeran Harry Potter ini agar dia setuju menggunakan media sosial. Dalam wawancara, Radcliffe mengatakan bahwa ia akan gila dan tidak sehat untuk membaca komentar tentang dirinya secara online.

Untuk sesaat ia berpikir untuk membuka akun Twitter, tetapi dia segera mengurungkannya dengan mengatakan bahwa jika dia melakukannya, dia mungkin bangun untuk membaca koran setiap hari dan menemukan warganet random mengkritiknya di media sosial.

2. Emma Stone

Emma Stone
Emma Stone. (Foto: Louis Vuitton)

Bintang film Cruella ini memutuskan untuk menjauh dari media sosial, setidaknya untuk saat ini. Stone mengaku kepada Jennifer Lawrence dalam percakapan yang mereka lakukan bahwa tidak akan menjadi hal yang positif baginya untuk harus berurusan dengan semua yang terjadi di media sosial.

Stone menyebutkan bahwa jika orang dapat bertahan di dunia digital, itu bagus untuk mereka, tetapi dia tidak berniat untuk ambil bagian dalam hal semacam itu.

3. Robert Pattinson

Robert Pattinson
Robert Pattinson. (Foto: GoodFon)

Selama sesi Tanya Jawab yang dia adakan di Reddit pada tahun 2017, Robert Pattison menjawab bahwa hanya pada saat-saat tergelapnya dia mempertimbangkan untuk membuka akun media sosial. Namun, bertahun-tahun kemudian, dia benar-benar mengaku bahwa dia menyukai Twitter dan memeriksanya setiap hari.

Jadi, meskipun dia tidak memiliki akun resmi yang dapat kita ikuti, mungkin si Batman ini bersembunyi di balik beberapa profil anonim yang memeriksa untuk melihat apa yang baru saja kamu posting tentang dia.

4. Kristen Stewart

Kristen Stewart
Kristen Stewart. (Foto: GoodFon)

Stewart tidak sepenuhnya menentang komunikasi langsung yang ditawarkan oleh media sosial. Aktris yang dikenal memainkan peran Bella dalam seri Twilight ini menjelaskan beberapa alasan mengapa kita tidak dapat mengikutinya dan lihat pembaruan dari kehidupannya.

"Saya tidak membutuhkannya", tuturnya singkat. Dia menyoroti betapa rumitnya interaksi melalui media sosial, yang bisa menghasilkan sesuatu yang indah atau justru sebaliknya.

Baca juga:

Kim Kardashian Tak Berkencan Setelah Gugat Cerai Kanye

5. Brad Pitt

Brad Pitt
Brad Pitt (Foto: GoodFon)

Beberapa tahun lalu, salah satu aktor Amerika paling terkenal ini menyebutkan bahwa dia tidak merasa perlu untuk mengelola atau bahkan memiliki akun Twitter.

Namun, dia setuju dengan fakta bahwa media sosial dapat menjadi alat yang berguna ketika kita perlu menangkal informasi yang salah agar tidak langsung menyebar.

Ini adalah alasan yang sama yang membuatnya berpikir dua kali tentang hal itu dan dia akhirnya mengatakan bahwa dia ingin memiliki jejaring sosial di masa mudanya.

6. Sandra Bullock

Sandra Bullock
Sandra Bullock (Foto: GoodFon)

Ketika ditanya apakah dia merasakan tekanan sosial karena tidak memiliki media sosial, Sandra Bullock menjawab bahwa jika dia memang memiliki media sosial, dia akan menjadi salah satu orang yang terus mengingatkan orang lain bahwa tidak semua yang diposting sesuai kenyataan.

Sandra mengatakan bahwa komentar yang mereka buat tentang dirinya benar-benar membuatnya tertarik, yang mungkin merupakan alasan lain untuk tidak muncul di media sosial.

Meskipun demikian, dia mempersilahkan anak-anaknya untuk mulai menggunakannya. Dia mengatakan baghwa ia tidak ingin naif dan berpikir dia akan jauh dari media sosial selamanya.

7. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson
Scarlett Johansson. (Foto: ELLE)

Pada tahun 2011, aktris Scarlett Johansson, yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe, mengonfirmasi bahwa dia tidak memiliki Twitter atau Facebook karena dia tidak dapat berkonsentrasi untuk beraktivitas jika muncul di media sosial.

Bertahun-tahun setelah pernyataan itu, Johansson menyebutkan bahwa dia kadang-kadang muncul di internet untuk melihat meme atau konten yang berhubungan dengan Avengers, hanya itu saja. (avia)

Baca juga:

Meski Perannya Ikonik, Aktris dan Aktor Hollywood ini Justru Dibayar Rendah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Chipset Qualcomm dan Mediatek Rentan Disusupi Peretas?
Hiburan & Gaya Hidup
Chipset Qualcomm dan Mediatek Rentan Disusupi Peretas?

Berdampak pada dua pertiga perangkat Android yang dijual pada 2021.

Peringati 10 Tahun Album Born This Way, Intip 3 Looks Lady Gaga yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan
ShowBiz
Peringati 10 Tahun Album Born This Way, Intip 3 Looks Lady Gaga yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Beberapa tampilan ini juga menjadi favorit dari perancang busana Lady Gaga, Nicola Formichetti

Mesra Banget, 5 Zodiak Ini Suka Berpelukan
Fun
Mesra Banget, 5 Zodiak Ini Suka Berpelukan

zodiak berikut suka berpelukan dengan pasangan

GTA 5 Jadi Gim Paling Banyak Ditonton di Twitch
Fun
GTA 5 Jadi Gim Paling Banyak Ditonton di Twitch

Grand Theft Auto 5 yang berhasil menjadi gim nomor satu paling banyak ditonton di Twitch di 2021.

2022 Adalah Tahunnya Keluarga
Fun
2022 Adalah Tahunnya Keluarga

Persiapan apa saja yang sudah kamu lakukan untuk menyongsong hari yang baru?

'Yuni' Tembus Nominasi Oscar, ini Fakta Menariknya
ShowBiz
'Yuni' Tembus Nominasi Oscar, ini Fakta Menariknya

Punya kisah yang relate dengan kehidupan masa kini.

Taman Bermain Studi Ghibli Dibuka November 2022
Travel
Taman Bermain Studi Ghibli Dibuka November 2022

Akan dibuka bagian pertama yang bertemakan My Neighbor Totoro.

Hindari Hal-hal Ini Saat Mendidik Anak
Fun
Hindari Hal-hal Ini Saat Mendidik Anak

Menjadi orangtua memang merupakan tantangan tersendiri

DJ Yasmin dan Lyfes Hadirkan Single 'Salvation'
ShowBiz
DJ Yasmin dan Lyfes Hadirkan Single 'Salvation'

DJ Yasmin berkolaborasi dengan salah satu DJ ternama dunia, Lyfes

Kafe di Thailand Sajikan Saran Investasi Kripto bersama Secangkir Kopi
Hiburan & Gaya Hidup
Kafe di Thailand Sajikan Saran Investasi Kripto bersama Secangkir Kopi

Menjadi rumah bagi para pedagang cryptocurrency.