Super Junior Siap Gebrak Panggung Asia Artist Awards 2017 Super Junior. (Foto: Instagram) )

ASIA Artist Awards, kembali digelar. Fans dapat memilih artis, aktor dan aktris favorit mereka lewat ajang penghargaan tahunan bergengsi ini.

Sebelumnya, EXO, Wanna One, Park Shin-hye, Gugudan, dan sederet artis Korea lain seperti Junho 2PM, Seventeen, Suzy, VIXX, dan Bolbogan4 telah mengonfirmasi kehadiran mereka. Kini giliran boy band kenamaan Korea, Super Junior, menyebutkan siap datang dan menggebrak panggung Asia Artist Awards 2017.

Seperti dilansir dari Soompi, pada Asia Artist Awards 2017 nanti pimpinan Super Junior, Leeteuk, akan bertindak sebagai MC.

Boy band yang digawangi Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun itu sendiri baru saja merayakan ulang tahun ke-12 sejak debut pertama. Sejauh ini mereka memiliki beberapa hits seperti "U", "Sorry Sorry", dan "Mr. simple".

Super Junior juga telah menorehkan rekor terlama berada di puncak tangga lagu Taiwan’s music site KKBOX’s Korean Music Chart, sekaligus menjadi grup K-Pop pertama yang menggelar konser tunggal di Prancis.

Para anggota super junior sendiri sangat fleksibel dalam promosi mereka serta aktif dalam variety show, film, drama dan musikal. Menjelang Asia Artist Awards 2017 banyak penggemar yang tak sabar menantikan penampilan Super Junior membawakan single mereka dari album PLAY yang bertajuk Black Suit.

Asia Artist Awards 2017 sendiri akan digelar pada tanggal 15 November pukul 18.00 waktu setempat di Seoul Jamsil Indoor Gymnasium. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Penampilan Saat Tak Bertugas Polisi Seksi ini Sukses 'Tangkap' Hati Para Warganet.

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH