Super Junior Luncurkan Visual Pack "Animals" Super Junior yang selalu memanjakan penggemarnya. (Foto: instagram @superjunior)

BOYBAND korea yang digadang-gadang sebagai King of K-Pop, Super Junior, pada tanggal 27 September 2018, meluncurkan single terbaru mereka bertajuk Animals.

Menariknya, single terbaru dari boyband yang telah berkiprah lebih dari satu dekade itu, sukses menembus peringkat pertama iTunes di berbagai negara.

Sehari setelah dirilis yaitu pada tanggal 28 September 2018, Animals merajai iTunes 17 negara. Seperti di Argentina, Bolivia, Guatemala, Hong Kong, Malaysia, Malta, Meksiko, Peru, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Chili, Honduras, Oman, dan Uni Emirat Arab.

Super Junior baru melepas Animals. (Foto: instagram @superjunior)

Namun peluncuran lagu tersebut tak dibarengi dengan video klipnya. Menurut manajemen Super Junior, jika rilis video akan ditunda lantaran masalah produksi.

Sampai hari ini (1/10), Super Junior masih belum bisa merilis video klip full. Tapi boyband bentukan SM Entertaiment tersebut mengobati rasa penasaran para penggemarnya dengan merilis visual pack untuk lagu Animals dengan berbagai ilustrasi.

Sementara itu rencananya, video klip full dari lagu bernuansa pop latin tersebut akan diluncurkan pada tanggal 8 Oktober 2018 mendatang. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya IU Umumkan Comeback dengan Gaya Retro

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH