K-Pop

SUPER Junior KRY Akan Datang Kembali ke Indonesia

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Selasa, 25 April 2023
SUPER Junior KRY Akan Datang Kembali ke Indonesia
Super Junior akan menyapa ELF dalam waktu dekat. (Foto: Instagram/@SuperJunior)

LAMA tak bersua dengan idolanya, fans SUPER Junior kini boleh berlega hati. SUPER Junior (SUJU) KRY akan menyapa fans atau ELF dalam waktu dekat. Mereka akan datang ke Jakarta di acara Road to Allo Bank Festival 2023.

Pengumuman ini dikeluarkan oleh akun resmi Instagram Allo Bank. “Road to Allo Bank Festival 2023, turut dimeriahkan oleh SUPER JUNIOR KRY,” begitu bunyi pengumuman tersebut.

“Ini dia pre-event dari festival terbesar yang paling kamu tunggu-tunggu! ROAD TO ALLO BANK FESTIVAL 2023. Turut dimeriahkan oleh Super Junior KRY dan bebagai artis ternama Indonesia. Are you ready, E.L.F?”, tulis akun resmi Instagram Allo Bank (23/4).

Dalam pengumuman yang sama, mereka menyatakan acara tersebut bakal diramaikan banyak artis ternama lainnya. Nama-nama mereka bakal diumumkan lebih lanjut.

Baca juga:

Penuh Nostalgia, Disney Plus Rilis Trailer Dokumenter 'Super Junior: The Last Man Standing'

Road to Allo Bank Festival 2023 akan berlangsung pada 20 Mei di Trans Studio Cibubur. Harga tiket menonton Road to Allo Bank Festival 2023 dibanderol Rp 500 ribu. Tiket tersebut akan dijual mulai Kamis (27/4) pukul 11.00 WIB.

Super Junior KRY merupakan sub-unit pertama dari SUJU. Dibentuk pada 2006, sub-unit boy band asal Korea ini berisi tiga vokalis utama, yaitu Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung.

Mereka debut pada lewat lagu "The One I Love" dan "The Night Chicago Died" yang jadi original soundtrack Hyena.

Sejak itu, boy band ini merilis lagu untuk drama Korea antara lain "Snow Flower", "Billie Jean", "Look at Me", "To the Beautiful You", dan "Ms Panda and Mr Hedgehog".

Baca juga:

‘Super Show 9: Road in Manila’ Super Junior Ditunda

super junior
Super Junior telah menggelar beberapa kali Super Show di Indonesia. (Foto: Instagram/@SuperJunior)

SUJU menggelar konser perdana di Asia pada 2010-2011 dan dilanjutkan Special Winter Concert di Jepang pada 2012. Kehadiran mereka di acara ini untuk memperpanjang daftar kehadiran boy group tersebut selama ke Indonesia.

SUJU sudah beberapa kali menggelar Super Show di Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga pernah menjadi bintang tamu dalam acara Trans TV.

Penampilan itu di luar kunjungan member untuk acara solo masing-masingnya di Indonesia seperti fan meeting Siwon atau Kyuhyun. Ada pula Super Junior D&E (Donghae dan Eunhyuk) yang hadir dalam acara festival musik. (dkr)

Baca juga:

Super Junior Akan Gelar Konser di Indonesia

#Super Junior #Suju-M #Ryeowook SuJu #K-Pop
Bagikan
Bagikan