Workstation Canggih untuk Content Creator Keren Konten kreator harus memiliki workstation canggih (Foto: Unsplash/Aleks Dorohovich)

PROFESI content creator makin menjanjikan. Kecanggihan teknologi harus menjadi teman bagi para pembuat konten. Dengan teknologi yang mumpuni, mereka bisa menghasilkan konten yang teramat keren.

Oleh karena itu, Workstation ConceptD 700 yang elegan dan kuat dibangun untuk menangani alur kerja konten kreator yang berat dengan mudah. "Ini sangat cocok untuk para profesional yang menciptakan karya 2D dan 3D, kami bersemangat untuk membantu lebih banyak content creator," ujar Jerry Kao, Co-COO Acer Inc sebagaimana tertulis di berita pers yang diterima merahputih.com.

Baca juga:

Tampilan Gambar Semakin Indah dengan Proyektor Portable Multi-Sudut

ConceptD 7 Ezel Pro dan ConceptD 7 Ezel memanfaatkan engsel Ezel dan menjadikannya ideal untuk semua skenario kerja seperti berkolaborasi dengan sebuah tim, membuat sketsa dengan pena Wacom EMR ataupun mempresentasikan hasil pekerjaan kepada klien.

Desainer dapat mentransformasi perangkat ini agar sesuai dengan pekerjaan yang akan dilakukan menggunakan lima mode: sharing mode, floating mode, stand mode, pad mode atau display mode.

ConceptD 700 (Foto: Istimewa)

Selain itu, ConceptD 7 Ezel series sangat ideal untuk kreator yang ingin membuat sketsa, menyelesaikan, dan mempresentasikan dalam satu perangkat. Karya Kreator menjadi hidup dengan detail yang luar biasa dan kejelasan pada layar laptop IPS 4K (resolusi 3840 x 2160) yang menghasilkan lebih dari 8 juta piksel.

Bagian layar juga memuat teknologi koreksi warna terintegrasi yang telah diuji dan dikalibrasi untuk memberikan keunggulan saat mereproduksi PANTONE® Matching System (PMS) Colors. Teknologi ini dapat menghasilkan warna yang benar-benar hidup dengan color gamut 100% Adobe® RGB dan akurasi warna Delta E <2.

ConceptD Palette User Interface juga memudahkan pengguna untuk mengelola profil warna dan pengaturan sistem. Tampilan layar sentuh laptop memberikan pengalaman menulis yang alami dengan pena Wacom EMR yang menyediakan kontrol cepat dan akurat.

Baca juga:

Khusus untuk Gamer Kasual, Kini Hadir Laptop Gaming Tipis dan Ringan

Mengingat banyak desainer memiliki mobilitas yang tinggi dalam bekerja, layar ConceptD 7 Ezel series dibuat dari Gorilla Glass 6 sehingga tahan terhadap tetesan. Layar tersebut juga terdiri dari lapisan anti-silau yang memudahkan pengguna untuk melihat gambar di luar ruangan atau di bawah cahaya terang.

ConceptD 7 Spin (Foto: Istimewa)

Menampilkan hingga prosesor Intel® Core ™ H-series Gen ke-10 yang segera hadir, GPU NVIDIA® GeForce RTX, memori DDR4 hingga 32 GB dan PCIe SSD hingga 2 TB, ConceptD 7 Ezel sangat ideal untuk alur kerja yang berat. Konten Kreator dapat mengedit dan membuat video dengan cepat atau membuat animasi 3D dan memamerkan karya mereka secara real time.

Bagi para profesional yang membutuhkan lebih banyak tenaga, ConceptD 7 Ezel Pro yang bertenagakan prosesor Intel® Xeon ™, GPU NVIDIA Quadro RTX ™, ECC memory support dan Windows 10 Pro. ConceptD 7 Ezel series bergabung dengan program RTX Studio NVIDIA.

Untuk memastikan sistem berjalan efektif, CPU, GPU dan penggunaan memori dapat dengan mudah dipantau melalui ConceptD Palette, yang menampilkan indikator kesehatan serta memberi sinyal masalah yang membutuhkan pemecahan masalah. Untuk keamanan fisik, kunci dan alarm intrusi membantu mencegah pencurian dan akses tidak sah. (ikh)

Baca juga:

Jadi Konten Kreator, Morgan Oey Siap Dikritik 'Netizen Maha Benar'

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH