Sung Kang akan Sutradarai Film Live Action 'Initial D'

Andrew FrancoisAndrew Francois - Senin, 06 November 2023
Sung Kang akan Sutradarai Film Live Action 'Initial D'
Sung Kang tengah garap proyek film live action 'Initial D'. (Foto: IMDb)

MANGA Jepang terkenal Initial D, yang dikenal dengan cerita tentang pahlawan nan mahir dalam teknik oversteering di mobil Toyota AE86, akan diadaptasi menjadi film layar lebar.

Pada wawancara dengan South China Morning Post beberapa waktu lalu, Sung Kang, seorang aktor yang terkenal karena perannya sebagai Han Lue dalam waralaba film Fast and Furious, mengumumkan bahwa ia sedang memimpin proyek adaptasi Initial D.

Dalam wawancaranya, Kang menjelaskan bahwa film itu akan mengeksplorasi dunia mobil, drifting, dan elemen keren lainnya, seperti dalam film-film aksi seperti Rocky atau Karate.

Baca juga:

'MF Ghost', Anime Penerus 'Initial D'

'Initial D' jadi salah satu manga terpopuler Jepang. (Foto: IMDb)

Ia merasa sangat terhubung dengan proyek ini karena membagi hasratnya terhadap mobil. Sebelumnya, dalam salah satu episode podcast Car Stories miliknya, ia bahkan menyebutkan bahwa tuner terkenal asal Jepang, RWB, sedang berkolaborasi untuk mengembangkan model AE86 khusus untuk film tersebut.

Meskipun Kang belum memberikan informasi mengenai jadwal pasti produksi film ini, ia saat ini tengah sibuk mempromosikan debut penyutradaraannya dalam film horor/komedi yang disebut Shaky Shivers.

Selain itu, ia juga tengah mengembangkan film otobiografi yang berfokus pada pengalamannya tumbuh dalam rumah tangga antar-ras di Georgia. Sung Kang adalah seorang penggemar berat mobil, memiliki koleksi mobil yang beragam, termasuk Datsun Z, dan terlibat aktif dalam komunitas otomotif.

Baca juga:

Konten Terbaru Initial D The Arcade x Project DIVA

Hal ini menjadikannya kandidat yang tepat untuk memimpin pengembangan film Initial D. Sebagai informasi, seri manga Initial D asli yang berjalan dari 1995 hingga 2013, telah menjadi salah satu manga terpopuler sepanjang masa dan telah menghasilkan adaptasi berupa serial TV anime serta film live-action pada 2005.

Dalam pernyataannya, Kang juga menunjukkan bahwa ketika franchise Fast and Furious mendekati akhirnya, ia melihat masa depannya dalam dunia perfilman dan berharap untuk meningkatkan representasi Asia di layar.

Ia berencana untuk menjadi seorang sutradara dan memberikan kesempatan bagi individu yang menghadapi kesulitan serupa dengannya di industri hiburan. Upayanya ini akan membantu memberikan kontribusi dan berbagi pengetahuan dalam memajukan dunia perfilman. (waf)

Baca juga:

Mobil Klasik ini Harganya Jadi Melambung karena Film

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan