Sunday Block Party 2018, Puaskan Partygoers Dengan Musik Elektronik Anti Mainstream Berbagai DJ Mancanegara turut meriahkan Sunday Block Party 2018 (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

TAHUN 2017 lalu event Sunday Block Party menangguk sukses. Di tahun 2018 kembali digelar di Twilo Skate Corner, Kemang, Jakarta Selatan.

Acara musik yang digelar oleh De La House ini bertujuan untuk menyatukan berbagai komunitas-komunitas musik baik dari Indonesia dan mancanegara. Line up penampil yang hadir pun cukup luar biasa, karena selain local hero adapula dj dari 5 negara yang tampil di Sunday Block Party 2018.

Line up yang tampil antara lain yaitu Dipha Barus, Arabyrd, Didi Han, Dubwill, Fallens, Greybox, Jael, Jarreu Vandal, Jeremy Jay, Jeftuz, Jnaro, J Robb, Mairo Nawaz, Midas Hutch, Plage 84, ,Sir OJ, Represent, Jeremy Jay, Archie, Spacewood, Stucasa dan masih banyak lagi.

1. Menyedot banyak partygoers

Keramaian para partygoers di Sunday Block Party 2018 (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Sunday Block Party 2018 digelar pada hari Minggu (16/12) dari mulai pukul 12.00 WIB hingga 02.00 WIB. Event yang satu ini pun tanpa diduga menyedot antusiasme yang luar biasa dari partygoers tanah air. Karena menurut Leon selaku pihak penyelenggara dari De La House, sebelum hari H tiket pre-sale telah sold out.

"Antusiasnya hari ini lumayan okelah rame, Tiket pre sale sold out, harapannya sih semua orang seneng, dan massage yang kita sampein dapet terus komunitas ini makin melebar," ucap Leon saat ditemui merahputih.com di venue acara, Minggu, (16/12).

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH