YEEZY BOOST 350 V2 Hadir Dengan Warna Nyentrik Edisi musim panas dari rilis terbaru YEEZY BOOST 350 V2 (Foto: aiobot.com)

KANYE West kembali lagi dengan edisi YEEZY BOOST terbarunya yaitu 350 V2 dengan tema Summer Ready. Dengan pemilihan warna yang ciamik nan nyentrik yang cocok digunakan saat musim panas membuat kedua sepatu ini menyentuh lebih dari 27 ribu hypes di situs hypebeast.

1. Karakteristik kedua sepatu

Summer Ready YEEZY BOOST 350 V2 Hadir Dengan Warna Nyentrik
Karakteristik kedua sepatu memiliki varian warna yang cerah (Foto: Hypebeast)

Duet maut dari kedua seri terbaru dari YEEZY ini memiliki desain yang sama dan ditetapkan memiliki kemiripan dari pendahulunya. Bahkan, seperti yang terlihat mulai dari sol hingga lapisan karet tidak ada bedanya.

Namun yang membedakan adalah detail dari warnanya, seri Synth memiliki warna merah jambu yang menyala yang menghiasi keseluruhan mulai dari midsole, garis samping, hingga bagian tali. Sedangkan untuk warna kuning atau seri Antlia lebih kepada beda pewarnaan saja.

2. Memiliki dua variasi yang berbeda

Summer Ready YEEZY BOOST 350 V2 Hadir Dengan Warna Nyentrik
Selain warna, kedua sepatu memiliki varian lain yaitu reflektif dan non-reflektif (Foto: TheDingyDiamond)

Kedua sepatu ini memiliki variasi yang berbeda. Bukan hanya berbeda warna, akan tetapi kedua sepatu ini memiliki variasi reflektif dan non-reflektif sehingga bisa dibilang terdapat 4 varian yang berbeda untuk sneakers terbaru ini.

3. Harga untuk YEEZY BOOST 350 V2

Summer Ready YEEZY BOOST 350 V2 Hadir Dengan Warna Nyentrik
Varian harga yang relatif jauh lebih mahal untuk kedua versi (Foto: JustFreshKicks)

Untuk masalah pasar, keduanya ditargetkan akan hadir mulai dari Afrika, Asia, India dan Timur Tengah. Dan untuk harga retail semua harga dilansir dari StockX.

Untuk seri Antlia yang tidak reflektif menyentuh harga sekitar USD 500-600 atau sekitar Rp8-9 jutaan. Sedangkan untuk seri Antlia yang reflektif relatif lebih mahal yakni dibanderol sekitar USD 1800-1900 atau Rp24-26 jutaan.

Untuk seri Synth non-reflektif dibanderol dengan harga USD 600-800 atau Rp11-12 jutaan. Sedangkan yang Synth versi reflektif menyentuh harga USD 1700-2200 atau setara dengan Rp28-31 jutaan.

Tertarik untuk mengoleksi salah satu varian dari Yeezy Boost 350 V2 dari Kanye West ini? (riq)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH