Sulli Eks f(x) Jadi Terapis di Film Kategori Dewasa Sulli di film "Real" (Foto: Soompi)

Setelah tahun 2015 lalu memutuskan untuk hengkang dari f(x), girl group yang telah membesarkan namanya, kini Sulli semakin fokus pada kariernya di dunia akting.

Wajahnya baru saja muncul dalam salah satu foto dari adegan film Korea terbaru berjudul "Real". Foto yang dirilis Selasa (30/5) lalu itu menunjukkan karakter Sulli yang berbeda. Biasa tampil dengan karakter gadis manis dan imut, dalam foto tersebut Sulli tampak serius dengan pakaian formal, lipstik merah menyala, dan tatapan mata yang tajam.

Sulli di film Real (Foto: Soompi)
Sulli di film "Real" (Foto: Soompi)

Di film terbarunya ini, Sulli akan berperan sebagai seorang terapis rehabilitasi bernama Song Yoo Hwa. Ia diceritakan bekerja di rumah sakit dan menangani Jang Tae Young, peran yang dilakoni Kim Soo Hyun.

Seperti yang telah dikabarkan pada akhir tahun lalu, di film ini akan terdapat adegan ranjang antara Sulli dan Kim Soo Hyun. Adegan panas ini benar-benar diperankan oleh keduanya, tanpa pemain pengganti.

Melalui film ini, Sulli ingin menunjukan totalitasnya di dunia akting. Ia dulu memang memulai debutnya di dunia hiburan Korea Selatan sebagai aktris, yaitu sejak 2005. Namun kemudian ia bergabung dengan Victoria, Luna, Krystal, dan Amber dalam grup f(x) di tahun 2009, hingga akhirnya hengkang di tahun 2015.

Lihat juga kabar terbaru dari atis Korea lainnya di sini: Drama Korea "Fight My Way" Capai Rating Tertinggi.



Selvi Purwanti

YOU MAY ALSO LIKE