Sukses dan Tenar, Selebriti Korea Ini Pernah Hanya Makan Nasi dan Garam! Ji Chang-wook hidup sulit sebelum jadi artis (Sumber: tvN)

DI balik kesuksesan seorang selebriti, tersimpan perjuangan dan kisah acap kali mengiris hati. Salah satunya, kisah Ji Chang-wook. Kesuksesannya dalam tiap drama, jerit histeris penggemar, dan fisik rupawan ternyata tak datang begitu saja.

Ia harus melewati sulitnya kehidupan sebelum mencapai kesuksesan seperti saat ini. Sebelum menjadi artis, kehidupannya sangat miskin dan susah. Ia bahkan harus mengonsumsi nasi dan garam pada saat itu.

Baca juga:

Pasangan Selebritas Korea Paling Romantis

Dikenal sebagai pribadi tak terlalu suka mengumbar kehidupan pribadinya, fakta tentang kesusahan hidupnya di masa lalu memang tak datang dari mulutnya. Kisah masa lalunya tersebut dibongkar oleh rekannya sesama selebriti, Sunggyu INFINITE.

Di episode terbaru Radio Star, Sunggyu mengungkapkan tentang teman-temannya sesama selebriti yang ditemuinya saat wajib militer.

"Ketika wajib militer aku akrab dengan Kang Ha-neul, Ji Chang-wook, Jo Kwon, Onew SHINee, Xiumin EXO, dan Yoon Ji-sung," bebernya. Tak hanya itu, ia juga bercerita bagaimana akhirnya menjadi akrab dengan selebriti-selebriti tersebut saat di asrama tentara. Salah satu selebriti yang menjadi teman karibnya selama wajib militer adalah Ji Chang wook.

Sunggyu dan Ji Chang-wook
Sunggyu, Ji Chang-wook dan Kang Ha-neul (Sumber: ISTIMEWA)

Tak hanya menghabiskan waktu bersama, keduanya juga kerap berbagi cerita. Salah satunya perjuangan hidup yang pernah dilalui sebelum menjadi artis. "Ketika sedang berbicara tentang kesulitan yang pernah kita hadapi selama hidup, itu akan menjadi topik yang tak berkesudahan," tutur Sunggyu. Rupanya, perjuangan hidup yang pernah dilalui Ji Chang-wook memberi kesan tersendiri bagi Sunggyu.

Baca juga:

Artis Korea Paling Terkenal Tetapi Kesepian

Kepada Sunggyu, Ji Chang-wook berkisah pernah menjalani hidup begitu susah di masa lalu. "Ia berkata selama menjalani kehidupan sulit, ia hanya mengonsumsi nasi yang dicelupkan ke air garam," ungkap Sunggyu.

Walaupun terkesan dengan kisah sedih Ji Chang-wook, Sunggyu tak mau kalah. Dirinya juga menceritakan sulitnya perjalanan hidupnya saat masih tinggal di asrama pada saat sekolah. "Aku tidak mau kalah. Hidupku saat di asrama tak kalah sulit. Aku hanya makan nasi dan telur setiap hari," jelasnya.

Mendengar perjuangan hidup idolanya, penggemar Sunggyu dan Ji Chang-wook begitu terkesan. "Mereka telah melalui masa-masa yang begitu sulit," ucap penggemar dengan penuh kagum. (avia)

Baca juga:

Demi Idola, Fan K-Pop Persembahkan Hadiah Kemanusiaan

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH