3 Langkah Merebut Hati Pria Taurus Ketahui sifat zodiak pria Taurus untuk rebut hatinya. (Foto Unsplash/pixel parker)

LAGI naksir cowok? Jika cowok yang kamu incar antara 20 April dan 20 Mei, berarti ia merupakan pria Taurus.

Taurus merupakan zodiak dengan elemen tanah (earth). Hal itu membuat mereka tergolong sebagai sosok yang sensual. Biasanya, Taurus lebih introvert, keras kepala, dan realistis jika dibandingkan dengan zodiak lainnya.

Nah, jika pria yang mencuri hatimu adalah Taurus, yuk intip ketiga hal yang wajib kamu ketahui!

BACA JUGA:

Kebiasaan Buruk 4 Zodiak Ini Bisa Menghancurkan Hubungan Percintaan

1. Salah satu zodiak paling setia

Taurus adalah orang yang romantis. (Foto pixabay/Alex Simpson)
Taurus ialah orang yang romantis. (Foto pixabay/Alex Simpson)

Sesuai dengan elemennya, mereka menyukai kehidupan yang down-to-earth. Meski lelaki Taurus biasanya romantis, mereka bukan orang yang clingy dan kurang menyukai gaya pacaran yang kekanak-kanakan. Para Taurus mengekspresikan cinta mereka lewat perbuatan, bukan perkatan. Meski begitu, pria Taurus adalah orang yang sangat berhati-hati sebelum berucap. Ketika ia menyatakan cinta, artinya ia telah memikirkan dan mempertimbangkan perasaannya matang-matang.

Pria Taurus bukan orang yang suka memberikan kejutan, tetapi mereka menyukai deep talk dan sangat bisa diandalkan oleh pasangannya.

BACA JUGA:

Meski Berlawanan, Kombinasi Zodiak Ini Bisa Saling Melengkapi Ketika Berkencan

2. Zodiak apa yang paling cocok dengan Taurus?

Taurus merupakan zodiak berelemen tanah. (Foto Unsplash/Louis Maniquet)
Taurus merupakan zodiak berelemen tanah. (Foto Unsplash/Louis Maniquet)

Virgo dan Capricorn merupakan kedua zodiak yang paling cocok dengan Taurus. Di sisi lain, Leo dan Aquarius biasanya sering memiliki pemikiran yang berbeda dengan Taurus. Meski begitu, zodiak apapun seharusnya bisa get along dengan Taurus jika melibatkan rasa cinta, kompromi dan apresiasi satu sama lain.

3. Take it slow

Taurus adalah orang yang sangat keras kepala. (Foto Unsplash/James Lee)
Taurus adalah orang yang sangat keras kepala. (Foto Unsplash/James Lee)

Nah, Pria Taurus cukup mudah ditebak ketika ia benar-benar mencintai kamu atau hanya bermain-main. Elemen tanah membuat para laki-laki berzodiak Taurus suka menjalani hidup secara slow and steady. Maka dari itu, hubungan kamu dan dia akan terasa tidak kemana-mana jika ia tidak serius terhadap kamu. Taurus baru mau melanjutkan hubungan jika ia benar-benar menyukaimu dan ketika ia sudah sadar bahwa kamu juga memiliki rasa yang sama.

Pria Taurus membutuhkan waktu untuk memproses emosi mereka. Jika kamu mau sabar dengan pria Taurus, mereka akan memberikan unconditional love dan juga kesabaran terhadap dirimu. Mungkin kamu dan dia membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk pdkt karena Taurus biasanya sangat menghargai hubungan yang bernilai dan awet. (SHN)

BACA JUGA:

Menurut Data Tinder, 2 Zodiak Ini Paling Aktif dan Selalu 'Swipe Right'


Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH