Suka Pizza? Pilihlah Profesi Pencicip Pizza Pencicip pizza. (Foto:Pixabay)

SUDAH diberi pizza, dibayar pula. Hanya orang berprofesi pizza taster alias pencicip pizza yang bisa begini. Dan profesi ini ternyata memang benar-benar ada.

Bahkan, perusahaan yang berani mempekerjakan pencicip pizza profesional pun ada. Adalah Bath Pizza Co, produsen pizza yang kini tengah merekrut seorang pencicip pizza profesional dan mereka akan membayarnya untuk mencoba rasa cheesy delight.

Jangan langsung menyepelekan profesi ini. Meski banyak orang menyukai pizza, tidak semua memiliki kemampuan mengenali cita rasa pizza yang enak. Profesi pencicip pizza juga jelas memiliki tanggung jawab besar. Ia harus dapat membedakan pizza yang enak serta sesuai selera pasar dengan pizza yang biasa-biasa saja.

Tak usah khawatir gemuk atau kolesterol akan naik setelah menjadi pencicip pizza. Seperti dilansir stylist.co.uk, untuk menjalani profesi ini, Anda hanya perlu mencicipi pizza selama dua jam dalam seminggu.

Sebagai pencicip pizza, Anda harus memenuhi kriteria-kriteria ini: memiliki wawasan tentang pizza dan ketertarikan pada segala sesuatu tentang pizza. Demi mendapatkan pizza taster yang berkualitas tinggi, Bath Pizza Co juga berani membiayai biaya perjalanan Anda. Tiket pesawat, kereta api atau bensin. Yang penting, mereka mendapatkan kandidat yang tepat.

Bagaimana, apakah Anda berminat menjadi pizza taster untuk perusahaan tersebut? (*)

Simak berita lain dari Merahputih.com di sini: Indonesia Cup Tasters Championship: Kopi Itu Kompleks.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH