Suka Pakai Tato? Mungkin 7 Tato Punggung Ini Bisa Buat Kamu Makin Keren Tato Simple (tumblr.com)

Apakah MP Friends suka menggunakan tato? Tato atau rajah merupakan suatu tanda yang dibuat dengan memasukkan pigmen atau zat warna ke dalam kulit seseorang. Secara teknis, tato adalah implantasi pigmen mikro.

Menurut sejarah, menato sudah dilakukan sejak 3000 tahun sebelum masehi. Bahkan, tato ditemukan untuk pertama kalinya pada sebuah mumi yang ada di negara Mesir. Dengan ditemukannya hal tersebut, konon tato mulai disebarkan ke suku-suku di dunia.

Apalagi di beberapa daerah mempercayakan bahwa tato dibuat sebagai suatu simbol atau penanda yang dapat membawa keberuntungan, atau hanya sebagai seni seperti orang-orang berikut yang menato tulang punggungnya dengan bermacam model:

1. Tato Bergambarkan Capung

tattoodo.com

Seperti perempuan yang satu ini. Ia mempunyai tato di punggungnya dengan gambar seperti capung yang sedang terbang. Capungnya pun dicat dengan pewarna yang biasanya digunakan untuk mewarnai buku gambar. Warnanya pun hanya satu yaitu hijau. Lucu ya MP Friends?

2. Tato Bergambarkan Tumpukan Buku dan Seorang Perempuan

Instagram @miiss.lee

Yang ke dua, ada tato yang dibuatkan pada punggung seorang perempuan yang berbadan cukup besar. Tato perempuan tersebut menggambarkan sekumpulan buku-buku yang ditumpuk mencapai 101 buah, dan ternyata di bawahnya terdapat seorang perempuan yang sedang membaca buku.

3. Tato Bergambarkan Korset Bunga dengan Bentuk 3D

Pinterest: Al Grutzengruber

Nah, mungkin untuk tato yang satu ini seperti sulit jika dibuat ya, guys? Tato yang juga digambarkan pada tubuh seorang perempuan ini memang memiliki banyak makna, itu terlihat dari gambar yang dibuat seperti bunga dan gedung bertingkat. Yang kerennya tato ini terlihat seperti 3 dimensi. Super kereeenn

4. Tato Bergambarkan Garis Lurus

tumblr.com

Untuk tato yang satu ini mungkin menjadi tato yang termudah, karena hanya dengan garis lurus yang dibuat memanjang sampai dengan ke ujung tulang ekor. Namun, walau tato ini paling mudah, tato yang dipakai oleh seorang ibu yang sedang menggendong anaknya ini terlihat agak menyeramkan ya, guys..

5. Tato Bergambarkan Daun Berwarna Hijau dengan Tangkainya

Instagram @pissaro_tattoo

Perempuan berambut gimbal ini membuat tato yang terinspirasi dari sebuah tanaman. Ia membuat tato tersebut dengan warna hijau pada daun dan warna merah kecokelatan pada batangnya. Cukup menarik ya, guyssss...

6. Tato Bergambarkan Hewan yang Menyeramkan yaitu Kelabang

littlepawz.tumblr.com

Mungkin buat kalian yang takut dengan kelabang, jangan coba-coba buat tato seperti gambar yang di atas. Perempuan ini membuat tato tersebut karena ingin mengungkapkan kekesalannya terhadap masalah yang dihadapi. Oleh karena itu, ia meluapkan kekesalannya dengan membuat gambar kelabang yang super menyeramkan.

7. Tato Bergambarkan Setangkai Bunga Mawar

cuded.com

Dan, yang terakhir adalah tato yang bergambarkan setangkai bunga mawar, yang dibuat pada tubuh seorang perempuan berambut hitam. Mungkin bagi Kalian yang ingin iseng kepada pasangan, tato bunga mawar ini bisa jadi hadiahnya, ya? Hehehe.

Hmm, keren-keren ya MP Friends. Tapi yang nomor 6 agak mengerikan, ya? Semoga salah satu di atas bisa buat rekomendasi Kalian juga yang ingin menggunakan tato di punggung. Oiya, kalau dari Kalian ada yang mau berpergian ke pesta dan bingung mau pakai busana apa, mungkin artikel berikut bisa jadi referensi kalian, yuk baca: Mau Berpenampilan Menarik? Coba Gunakan Busana-busana 'Glow In The Dark' Ini


Tags Artikel Ini

Zahrina Idzni

LAINNYA DARI MERAH PUTIH