Properti

Suka Dekor Rumah? Yuk Intip 5 Akun Instagram Ini Untuk Menambah Inspirasimu

annehsannehs - Jumat, 08 Januari 2021
Suka Dekor Rumah? Yuk Intip 5 Akun Instagram Ini Untuk Menambah Inspirasimu
Dekorasi rumahmu dengan inspirasi ini. (Foto: Bobvila)

KELAMAAN di rumah membuat kita memiliki waktu luang lebih banyak. Kamu akhirnya menjadi lebih memperhatikan perabot dan dekorasi rumah untuk meraih kenyamanan yang maksimal selama work from home.

Dekorasi yang ciamik dan sesuai selera pun bisa memberikan kepuasan sendiri bagimu, apalagi jika kamu yang mendekornya sendiri. Jika ingin memperluas imajinasi dalam mendekorasi, yuk intip lima akun Instagram di bawah ini:

Baca juga:

Pekerja Kantoran WFH di Bali Starter Pack

1. Serba white

Jika kamu pencinta warna putih, @stylinbyaylin bisa menjadi inspirasi yang pas untukmu. Selain menawarkan dekorasi rumah yang serba putih dan kalem, @stylinbyaylin juga menawarkan kombinasi #OOTD yang aesthetic.

2. Jalur hijau yang aesthetic

Tanaman bisa membuat suasana ruangan menjadi aesthetic, apalagi jika ditempatkan dengan pas dan sesuai dengan perabot rumah lainnya. Jika kamu menyukai suasana Natal, akun @_forthehome akan memberikanmu dekorasi ruangan yang dipenuhi dengan berbagai tanaman, jendela, lampu, dan sofa yang memberikan kesan warm dan nyaman.

Baca juga:

Liburan Hype 'Starter Pack' Ala Generasi Z

3. Unsur kayu yang klasik

Warna kayu bisa membuat suasana ruangan menjadi lebih hangat. Jika mengintip akun Instagram @thistle.harvest, kamu akan mendapatkan dekorasi ruang tamu dan kamar tidur yang rapi dan nyaman.

Memiliki barang yang cukup banyak di rumah? Kamu bisa melihat referensi rak dan lemari penyimpanan untuk membuat ruangan terlihat lebih rapi dan lowong di akun Instagram ini.

4. Inspirasi dekor untuk ruangan yang kecil

Jika kamu memiliki ruangan yang tidak begitu luas, @nestingwithgrace bisa menjadi referensimu dalam mendekor. Apalagi jika kamu menyukai ruangan yang penuh dan ramai dekorasi.

5. Vintage

Jika kamu menyukai suasana dan dekorasi yang berbau vintage, akun Instagram @kindredvintage bisa menjadi referensimu. Ada banyak rekomendasi ruangan yang melibatkan sofa yang nyaman, karpet lembut, dan penerangan hangat. (shn)

Baca juga:

Starter Pack Gaya Cowok 'Eksmud Idaman' Saat Pelesiran di Era 4.0

#Properti #Desain Interior #Gaya Hidup #Rumah #Model Rumah
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan