Suka Beli Barang dari Luar Negeri tapi Tak Sempat Keluar? Coba Aplikasi Jastip Ini Ilustrasi (side.id)

BISNIS jasa titip alias jastip sedang ngehits. Tak heran jika banyak orang yang menawarkan jasa titip barang apapun di sosial media dan internet. Jasa titip ini menawarkan banyak pilihan barang, mulai dari dalam maupun luar negeri. Nah, jasa titip membeli barang dari luar negeri sedang menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia sekarang ini. Masih banyak masyarakat Indonesia yang malas atau tidak sempat pergi ke luar negeri hanya untuk membeli barang sehingga fungsi jasa titip barang luar negeri sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Jastip seolah tidak pernah sepi peminat. Bahkan cenderung semakin bertambah peminatnya. Berbelanja di luar negeri saat ini sudah sangat mudah dan harganya juga cukup murah serta terjangkau. Sebab,semua orang dapat memesan barang melalui situs jasa titip (jastip) dan memilih barang yang diinginkan.

Barang-barang yang dititipkan pun beragam, mulai dari kosmetik, sepatu, baju, dan gadget. Bisnis jasa titip mulai populer dalam beberapa tahun belakangan ini dan kemajuan teknologi sudah semakin maju dalam perkembangan bisnis jasa titip ini. Kalau kalian suka dan ingin beli barang dari luar negeri, kalian mesti coba beberapa layanan jasa titip barang melalui situs berikut:

Gudangimpor.com

Gudang impor

Aplikasi jasa titip ini menawarkan jasa titip barang seperti sepatu, fashion, buku, mainan, alat musik, dan masih banyak lainnya. Cara menitip di gudangimpor.com adalah kalian cukup menghubungi customer service-nya mengenai barang yang diinginkan, lalu mereka akan mencarikan barang yang kalian inginkan dengan harga termurah. Kalian hanya cukup menunggu barang tersebut di rumah.

Titipbarang.com

titip barang

Titipbarang.com menawarkan jasa titip barang bermerek dari USA dan US saja. Di situs ini kalian bisa memilih barang-barang yang kalian inginkan. Banyak barang-barang ready stock yang dipajang di situs ini, kalian tinggal mengirimkan list barang titipannya kepada mereka.

Airfrov.com

airfrov

Aplikasi ini diluncurkan di Singapura pada bulan Juli 2016 dan diperluas ke Indonesia pada bulan Desember 2016. Uniknya, Airfrov berperan sebagai mediator antara pembeli dan traveler. Kalian harus mendaftar terlebih dahulu di www.airfrov.com atau di aplikasi gadget kalian, setelah itu kalian bisa memasukkan barang yang kalian mau. Traveler akan bernegoisasi dengan kalian untuk menentukan biaya titipannya, biasanya biaya tersebut sekitar 5 persen dari harga barangnya.

Selamat mencoba guys! (Side.id)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh