Suju-M Jadi Super Mario

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 10 Januari 2015
Suju-M Jadi Super Mario
siwon dan zhoumi super mario

MerahPutih Celeb - Anggota Super Junior-M Choi Siwon dan Zhoumi baru-baru mengunggah sebuah foto yang menggemaskan untuk dilihat oleh para ELF, mereka berpakaian layaknya seperti karakter dalam video game super mario saat rekaman untuk MBC Music dalam program radio "Idols 'True Colors."

Pada tanggal 9 Januari, Zhoumi mengupload fotonya bersama Choi Siwon ke akun Instagram pribadinya dengan caption yang berbunyi, “Tomorrow #IdolsTrueColors.”

Sepertinya terlihat sekali dua member suju-m ini berusaha untuk berubah menjadi karakter "Super Mario". Dalam rangka untuk menunjukkan ikatan persaudaraan mereka, Siwon dan Zhoumi berubah menjadi karakter Mario dan Luigi bersaudara.

BACA JUGA : Lee Seung Gi Memerankan Dirinya Sendiri di Film "Today’s Love"

Seperti yang sudah kita ketahui terutama para ELF bahwa Siwon yang bekerja sama dengan aktor dari Cina Jackie Chan di film barunya, saat ini sedang sibuk mempromosikan premier filmnya Februari mendatang dengan judul "Dragon Blade," film ini menceritakan peristiwa sejarah. Yang mengisahkan operasi penjaga perdamaian di Jalur Sutra lebih dari dua ribu tahun yang lalu. Selain itu Siwon juga berbagi cerita tentang anjingnya.

Dan diberitakan siaran "Idols 'True Colors" akan tayang dalam waktu dekat ini.

Follow twitter kami di @MerahPutihcom

Like juga Fanpage Facebook kami di MerahPutih.com

Berita Lainnya :

Pencarian Black Box AirAsia QZ8501 Tak Sesuai Target

Justin Bieber akan Luncurkan Album Baru

Orgasme Dapat Memperpanjang Umur Pria

#Video Game #Super Junior #SuperMarioBros
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan