Suho EXO Jalani Masa Wajib Militer, Banjir Galau di Sosial Media Suho menjalani wamil dengan tangisan para penggemarnya. (Foto: Twitter@yurbubblegum)

EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO harus merelakan idolanya untuk menjalani masa wajib militer. Sebelumnya D.O EXO dan Xiumin yang menjalani wajib militer, kini sang leader Suho menyusul.

Pria bernama asli Kim Jun-myeon tersebut dijadwalkan akan mulai aktif sebagai tentara pada Kamis (14/5). Dia akan bertugas di bagian pelayanan publik.

Baca Juga:

Akrabnya Pemain When My Love Blooms di Balik Layar

kpop
Aktif di militer pada bulan Mei ini. (Foto: Twitter@yurbubblegum)

Beberapa waktu lalu, setelah mengumumkan jadwal wajib militernya, secara khusus penyanyi berusia 28 tahun tersebut menulis sebuah surat untuk para penggemar.

"Halo EXO-L aku Suho. Hari ini aku menulis surat untuk menyampaikan sesuatu pada kalian. Aku mendaftar wajib militer pada 14 Mei 2020 untuk memenuhi kewajibanku.

Ku pikir selama menjalani wajib militer aku akan merindukan kalian. Ku harap kalian sehat selalu. Terima kasih dan aku mencintaimu. KITA SATU, EXO. Mari saling mencintai," demikian tulisnya.

Baca Juga:

Militer Korsel dan Korut Baku Tembak, Warganet Khawatirkan Xiumin EXO

kpop
Suho wamil, medsos banjir galau. (Foto: Official SM Entertainment)


Mendekati hari keberangkatannya, para penggemar pun meluapkan kegalauan si sosial media. Nama Suho menempati peringkat pertama sebagai trending topic di Twitter.

"Aku cinta kamu. Sangat mencintaimu. Aku mencintaimu sepenuh hati. Aku mencintaimu dengan semua yang aku miliki. Aku mencintaimu seperti nafas yang aku hirup. Terima kasih, aku telah belajar arti cinta yang sebenarnya," tulis seorang warganet dengan begitu puitis sembari menyertakan video singkat Suho.

Sementara yang lainnya menyebut bahwa mereka ragu bisa melepas Suho wajib militer dengan lapang dada. "Kenapa aku sangat merindukanmu hari ini? Aku ragu setelah melihat berbagai kenangan tentang kamu. Tetapi fotomu yang balas tersenyum padaku lumayan mengobatinya. Sekarang yang bisa aku lakukan hanyalah menunggu. Aku sedang menunggumu," tulisnya. (avia)

Baca Juga:

Kolaborasi Apik IU dan Suga BTS dalam Lagu 'Eight'

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo