Suguhkan Penampilan Spesial di "We The Fest 2017", Rendy Pandugo Deg-Degan Rendy Pandugo (Foto: Instagram/rendypandugo)

SALAH satu artis Sony Music, Rendy Pandugo dijadwalkan akan tampil di perhelatan musik “We The Fest 2017” (WTF 2017). Penyanyi yang terkenal lewat lagu cover Sheila On 7, “Sebuah Kisah Klasik”, ini akan menghibur para penggemarnya di Jakarta pada pukul 20.45 WIB di panggung Another Stage WTF 2017, hari ini, Jumat (11/8).

Pada penampilannya nanti malam, Rendy Pandugo akan menyuguhkan sesuatu yang spesial. Hal itu disampaikannya langsung kepada MerahPutih.com, Kamis (10/8) malam.

“Penampilan di 'We The Fest 2017' nanti agak spesial, ya. Karena nanti akan membawakan kurang lebih delapan lagu di album perdana The Journey, yang dirilis bertepatan harinya dengan konser tersebut,” kata Rendy.

Ya, WTF 2017 menjadi momen bagi Rendy untuk memperkenalkan lagu-lagu di album barunya. Tentunya ini akan menjadi spesial karena merupakan penampilan perdana Rendy untuk album yang merupakan rangkuman perjalanan musiknya selama lima tahun terakhir.

Sebelumnya, Rendy Pandugo memang terkenal dengan lagu-lagu cover. Namun, di WTF 2017 nanti Rendy tak lagi membawakan lagu cover, tetapi lagu-lagunya sendiri. “Lumayan deg-degan ya, karena bawain lagu sendiri, kan biasanya cover,” tutur Rendy. Seperti apakah lagu-lagu Rendy dan bagaimana ia membawakan lagunya sendiri? Karena itu, untuk para pemegang tiket WTF 2017 hari ini, jangan lupa tonton Randy di Another Stage.

Selain Rendy Pandugo, akan ada penampilan dari artis-artis Sony Music lainnya di WTF 2017. Di hari ketiga, Minggu (13/8), akan ada Isyana Sarasvati, The Overtunes, GAC, Jaz, dan Fatin. (*)

Simak juga berita lainnya seputar We The Fest 2017 di Jadwal Bintang Yang Tampil Di "We The Fest 2017", Hayo Dipilih.



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH