Sudirman Said Anggap Langkah Awal Anies-Sandi Baik untuk Jakarta

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Rabu, 01 November 2017
Sudirman Said Anggap Langkah Awal Anies-Sandi Baik untuk Jakarta
Ketua Tim Sinkronisasi Gubernur DKI dan Wakil Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Sudirman Said. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Ketua Tim Sinkronisasi Gubernur DKI dan Wakil Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Sudirman Said membeberkan beberapa persoalan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Menurutnya, gubernur dan wakil gubernur telah melakukan langkah awal yang baik, dengan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Yang saya dengar di lapangan tadi sharing beberapa hal yang sudah dikerjakan. Langkah awal sangat baik bertemu," kata Sudirman di Balai Kota, Jakarta, Rabu (1/11).

Sementara itu, Sudirman juga mengapresiasi kerja dari Anies-Sandi dengan merealisasikan janji-janji warga Bukit Duri, Jakarta Selatan, serta tidak memperpanjang pengoperasian Hotel dan Griya Pijat Alexis.

"Kemarin Bukit Duri juga bagus keputusannya banding, dan akan menangani janjinya dulu, kemarin urusan Alexis juga soal legal, dan saya kebetulan pemerhati kepemimpinan, the first right step pak Anies sangat baik," katanya.

Meski demikian, Sudirman juga berharap kepada Anies-Sandi untuk tetap melaksanakan program-program yang telah dicanangkan untuk lima tahun ke depan. "Mudah-mudahan ini jadi sinyal baik bagi masyarakat Jakarta," tandasnya. (Asp)

Baca artikel lain terkait Pemprov DKI: Ini Bukti yang Bikin Anies Enggan Perpanjang Izin Alexis

#Sudirman Said #Anies Baswedan-Sandiaga Uno
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan