Transformasi Anne Hathaway Jadi Botak dan Bermulut Lebar (Foto Youtube/Warner Bros. Pictures)

ANNE Hathaway, aktris cantik AS ini baru saja membagikan penampilan barunya. Ia tampil dengan kepala plontos alias botak dan menyeramkan di Instagram. Ternyata, penampilan aktris pemenang piala Oscar, Primetime Emmy, dan Golden Globe ini merupakan bagian dari acting untuk film terbarunya berjudul The Witches.

Hathaway (37) membagikan beberapa cuplikan behind-the-scene dari film tersebut kepada followers-nya di Instagram sambil bertanya, "apa yang pernah dilakukan penyihir kepadamu?"

The Witches (2020) merupakan film horor yang dibuat untuk menyambut perayaan Halloween tiap akhir Oktober. Film yang diperankan juga oleh Octavia Spencer, Stanley Tucci, dan Kristin Chenoweth ini merupakan adaptasi buku karangan Roald Dahl dengan judul yang sama. Novel grafis karangan penulis asal Inggris ini juga sudah pernah diadaptasikan menjadi film pada 1990 dengan judul yang sama.

BACA JUGA:

Animasi Connected Memberikan Pesan Tentang Dampak Teknologi Bagi Kehidupan

Nah, remake film The Witches kali ini akan meminjam talenta Anne Hathaway sebagai The Grand High Witch, pemimpin ketua penyihir yang sangat membenci anak kecil.

Penyihir memiliki lubang hidung yang besar. (Foto Youtube/Warner Bros. )
Penyihir memiliki lubang hidung yang besar. (Foto Youtube/Warner Bros. Pictures)

Menjadi tokoh utama dari film ini pun membutuhkan banyak transformasi baginya. Hathaway harus tampil layaknya penyihir dengan jahitan lebar di samping mulutnya, riasan ala gothic, kepala botak, serta mulut lebar dipenuhi taring yang menyeramkan.

Anne Hathaway dalam film The Witches. (Foto Glamour Magazine)
Anne Hathaway dalam film The Witches. (Foto Glamour Magazine)

Cuplikan video yang berdurasi selama dua menit itu, Hathaway memberikan informasi seputar ciri-ciri penyihir yang sesungguhnya hidup diantara kita.

BACA JUGA:

Informasi Seputar Soul, Animasi Pixar Mengenai Kehidupan Setelah Kematian

"Para penyihir menggunakan sarung tangan panjang sampai ke siku tangan, mereka tidak memiliki tangan, mereka punya cakar."

Penyihir memiliki tiga cakar. (Foto Youtube/Warner Bros. Pictures)
Penyihir memiliki tiga cakar. (Foto Youtube/Warner Bros. Pictures)

Penyihir memiliki mulut lebar sampai ke telinga dengan gigi yang runcing dan menyeramkan. Para penyihir juga tidak memiliki rambut, bahkan jari kaki. Hal yang paling penting, mereka tidak memiliki belas kasihan terhadap anak-anak.

Disutradarai oleh Robert Zemeckis, Film The Witches dijadwalkan untuk dirilis pada 22 Oktober 2020 di HBO Max. (SHN)

Kredit : shenna


shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH