Sudah Lihat Trailer Terbaru ‘The Kissing Both 2’? Netflix baru saja rilis trailer terbaru film The Kissing Booth 2 (Foto: IMDb)

PENGGEMAR film bergenre rom-com pasti sudah enggak asing lagi sama kisah cinta Noah dan Elle dalam film The Kissing Booth. Setelah penantian panjang selama lebih dari dua tahun, akhirnya pada Juli ini kamu sudah bisa menyaksikan sekuelnya.

Untungnya, proyek The Kissing Booth 2 tidak terganggu pandemi corona karena proses syuting sudah selesai dilakukan pada Juni hingga Oktober 2019. Dan pada Senin (6/07), Netflix sudah rilis trailer untuk The Kissing Booth 2.

Film sekuel itu akan mengikuti cerita Elle dan Noah yang akhirnya resmi menjadi pasangan berkat bantuan ‘kissing booth’. Keduanya kemudian habiskan liburan musim panas yang menyenangkan sebelum Noah pergi ke Harvard untuk berkuliah.

Ketika Noah sedang beradaptasi dengan kehidupan barunya di universitas, Elle memulai tahun terakhirnya di sekolah menengah atas dan bertemu dengan siswa baru yang sangat menggoda bernama Marco. Cerita semakin menarik ketika Elle dihadapkan dengan dua pilihan sulit.

Apakah dia harus memilih kuliah di Berkeley bersama sahabatnya atau mendaftar di Universitas Boston atau Harvard agar dekat dengan Noah. Apalagi Elle menyadari bahwa hubungan jarak jauh merupakan suatu hal yang sulit. Akan tetapi jika dirinya memilih Noah, Elle harus melepaskan mimpinya untuk berkuliah di tempat impiannya.

Film yang diadaptasi dari buku The Kissing Both 2: Going the Distance karya Beth Reekles ini akan berdurasi 2 jam 11 menit. Dibalut dengan adegan-adegan romantis antara Elle dan Noah, penonton dijamin akan dibuat meleleh.

Jacob Elordi dan Joey King akan kembali jadi pemeran utama (Foto: IMDb)
Jacob Elordi dan Joey King akan kembali jadi pemeran utama (Foto: IMDb)

Apalagi kisahnya semakin seru dengan bumbu-bumbu persaingan karena adanya kehadiran Marco serta Chloe, teman perempuan Noah di Harvard. Tapi pastinya kissing booth akan kembali menyelesaikan konflik mereka itu.

Joey King dan Jacob Elordi kembali memerankan karakter Elle dan Noah. Joel Courtney juga dipastikan memerankan tokoh Lee sahabatnya Elle. Sementara karakter Marco akan dimainkan oleh Taylor Zakhar Perez.

Vince Marcello kembali duduk di kursi sutradara sekaligus penulis dalam proyek sekuel ini. Rencananya The Kissing Booth 2 akan tayang di Netflix pada 24 Juli mendatang. Wah, jadi enggak sabar deh mengikuti keseruan cerita mereka ini. (Sam)

Baca juga:


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH