Sudah Lihat Dua Model Sneaker Koleksi Carhartt WIPxConverse ? Mana model kesukaanmu? (Foto: hypebae)

BARU saja merilis dua koleksi bersama Comme des Garçons, kini Converse kembali menggandeng brand pakaian ternama asal Amerika Serikat, Carhartt. Telah berdiri sejak 1889, Carhartt dikenal sebagai produsen pakaian dan aksesoris outdoor untuk bekerja dan berburu.

Kerjasama antara Carhartt Work In Progress dan Converse ini memanfaatkan model klasik Converse Chuck 70 low yang hadir dengan dua pilihan warna netral, camo dan hamilton brown.

Baca juga:

Koleksi Terbaru Comme Des Garçons x Converse Hadir dengan Warna Natural

Memanfaatkan kanvas premium 12oz yang organik, kedua varian warna terlihat pas bagi mereka yang menyukai warna-warna kasual dan tidak mencolok. Warna Camo hadir dengan pola loreng yang menggunakan pilihan warna gelap yaitu cokelat, abu-abu gelap, serta abu-abu muda.

Carhartt WIP x Converse Chuck 70 Camo. (Foto: Hypebeast) .jpg
Carhartt WIP x Converse Chuck 70 Camo. (Foto: Hypebeast)

Untuk warna hamilton brown, sepatu ini didesain dengan warna coklat polos. Kedua model sepatu ini dikontraskan dengan jahitan berwarna putih dan sol karet yang glossy.

Carhartt WIP x Converse Chuck 70 hamilton brown. (Foto: hypebae)
Carhartt WIP x Converse Chuck 70 hamilton brown. (Foto: hypebae)

Terdapat logo signature berwarna kuning dari Carhartt yang dijahit pada bagian lidah sepatu serta tulisan "CONVERSE", "carhartt", dan "WORK IN PROGRESS" pada bagian insole sepatu.

Logo carhartt pada lidah sepatu. (Foto: hypebae)
Logo carhartt pada lidah sepatu. (Foto: hypebae)

Sudah bisa dibeli di toko online resmi Converse, kedua model sepatu edisi terbatas ini dijual seharga USD110 atau sekitar Rp1,7 juta. Yuk buruan beli koleksi terbaru Converse ini! (shn)

Baca juga:

4 Gaya Anti-ribet ala Gigi Hadid, Bisa Kamu Tiru untuk OOTD Ngampus Nih!

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH