Sudah Lakukan Sosialisasi di 1000 Lokasi, Begini Hasil Evaluasi Sandiaga Uno Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno saat berada di Batu, Malang (@sandiuno)

MerahPutih.Com - Sejak penetapan pasangan calon presiden dan wakil presiden oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) 20 September 2018 lalu, Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Tercatat sudah 1000 lokasi yang dikunjungi Sandiaga Uno untuk menyapa dan bersosialisasi dengan masyarakat. Sandi menyatakan jumlah kunjungan ke 1000 titik lokasi memberikan banyak masukan dan evaluasi terhadap pemerintahan saat ini.

"Hari ini hari yang sangat spesial tepat di kunjungan ke 1.000 dari bulan Agustus sampai Januari ini," kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Minggu (6/1).

Menurutnya hal ini patut disyukuri karena Allah SWT masih kasih kesehatan dan stamina serta tim yang mendampingi hingga mencapai anugrah bisa 1.000 titik kunjungan ke masyarakat.

Sandi Uno bersama para pedagang pasar
Sandiaga Uno saat berada di Pasar Induk Wonosobo, Jawa Tengah (Divisi Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi)

Dia mengharapkan bisa lebih menangkap aspirasi masyarakat serta mengetahui apa yang diinginkan yaitu ekonomi mereka yang lebih baik, kesejahteraan, lapangan pekerjaan dan meningkatnya penghasilan.

"Pemerintah harus hadir, untuk menghadirkan solusi permasalahan ekonomi sehari-hari mereka. Menciptakan lapangan pekerjaan juga stabilitas bahan pokok dan biaya hidup mereka," kata Sandiaga.

Sebagaimana dilansir Antara, kunjungan ke masyarakat akan diteruskan oleh pasangan dari Capres Prabowo Subianto, karena masih ada 101 hari lagi melakukan sosialisasi kepada warga.

"Dan tentunya berharap didoakan seluruh masyarakat untuk diberikan kekuatan," kata Sandiaga.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon yakni nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.(*)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Lagi, Pembubaran Diskusi Warga Ahmadiyah, Setara Institute Minta Pemerintah Cabut SKB



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH