Sudah Dengar Lagu Lady Gaga Bersama Ariana Grande berjudul Rain On Me?  Grande dan Gaga. (Foto: Pink News)

LADY Gaga baru saja merilis single terbaru berjudul Rain On Me untuk album terakhirnya, Chromatica. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi bersama penyanyi pop yang khas dengan gaya rambut high ponytail yaitu Ariana Grande.

Sebelumnya, laman Pitchfork menyatakan bahwa kabar ini pertama kali diumumkan oleh Lady Gaga lewat akun Instagramnya pekan lalu.

View this post on Instagram

#RAINONME WITH @ARIANAGRANDE ? FRIDAY 5/22, MIDNIGHT ET WORLDWIDE

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on

Gaga mengaku bahwa ia merasa sangat nyambung ketika berkolaborasi dengan Grande. Bahkan, ia juga berdansa di depan Grande sambil menikmati lagu kolaborasi mereka berdua. Dalam proses pembuatan lagu, Gaga mengungkap bahwa ia menjadi terhubung secara emosional dengan Grande.

"Mampu bersamanya (Ariana Grande) dan memeluknya seolah mengatakan bahwa 'apapun yang kamu rasa mengikatmu, konstruksi budaya pop apapun yang kamu rasa harus dijalani, aku mau kamu untuk melupakannya dan menjadi diri sendiri," ungkap Gaga.

Gaga juga mengaku bahwa Ariana adalah perempuan yang kuat karena mampu melewati berbagai masalah yang besar dan menantang.

"Ketika ia datang ke studio, aku masih menangis, dan dia tidak. Lalu ia berkata, 'kamu akan baik-baik saja. Hubungi aku, ini nomorku," puji Gaga terhadap Ariana.

Baca juga:

3 Tips Simpel Tetap Terlihat Cantik ketika Zoom ala Arti

Album keenam Gaga berjudul Chromatica pertama kali diumumkan pada 2 Maret 2020 yang melibatkan nama-nama musisi besar termasuk Elton John, Grande, dan BLACKPINK.

Chromatica akan rilis seluruhnya pada 29 Mei 2020 mendatang. (shn)

Baca juga:

Artis Hollywood Ini Mengalami Kecelakaan Saat Syuting, Nomor 3 Paling Ngeri


Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH