Wow! Van Persie Segera Main di Liga 1 Robin van Persie (kiri) dan Raphael Maitimo. Foto: Facebook/Robin van Persie

MerahPutih.com - Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, mengaku sudah berbicara dengan Robin van Persie. Seperti diketahui, keduanya memang telah menjadi sahabat ketika masih berada di Belanda.

Dalam wawancara dengab media asal negeri Kincir Angin, Voetbalzone, pesepakbola 33 tahun itu masih menjaga hubungan baik dengan eks Arsenal itu. Apakah ini pertanda, Van Persie segera main di Liga 1?

Saat ini, Maitimo berada di Belanda untuk berlibur. Kedua pun saling mendoakan untuk kelancaran karier mereka.

"Saya masih berkomunikasi dengannya. Misalnya, ia tahu akan pergi ke klub baru tahun ini dan saya berharap beruntung. Kami berdua sibuk dengan karier kita," kata Maitimo.

Maitimo berharap bisa bermain dengan sahabatnya tersebut suatu hari nanti

"Saya menginginkan dia (Van Persie) menjadi yang terbaik. Saya berharap bisa bermain dengannya. Saya tidak tahu apa rencannya, dan saya tidak tahu apa rencanaku," sambungnya.

Seperti diketahui, Van Persie menjadi salah satu pemain dunia yang digembor-gemborkan akan perkuat klub Liga 1, Bali United. Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait transfer ini.

Untuk mendatangkan mantan bomber timnas Belanda tersebut, Bali harus merogoh kocek dalam-dalam. Menurut data dari transfermarkt, harga Van Persie sekitar 3,6 juta euro (setara Rp 57 miliar).



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH