Subtitles, Bioskop Mini di Jakarta yang Punya Ribuan Koleksi Film Menonton dengan suasana private. (Foto: Pexels/tookapic)

KAMU suka nonton film tapi sudah bosan ke bioskop? Ingin merasakan pengalaman baru dalam menonton film? Mungkin Subtitles bisa jadi jawabannya. Subtitles adalah sebuah bioskop mini yang terletak di daerah Dharmawangsa dan terkenal karena mereka merupakan bioskop mini pertama yang ada di Jakarta.

Harga sewa mini studio di Subtitles ini dibagi jadi 3 kategori yaitu First Session pukul 10 pagi seharga Rp150 ribu, weekdays Rp185 ribu dan weekends Rp240 ribu. Kalau kamu mau memesan studio, kamu cukup melakukannya lewat DM Instagram ke @subtitlesgroup atau langsung menelpon. Sebelum ke sana, yuk kita cari tahu lebih lanjut tentang Subtitles ini lewat penjelasan dari laman gogirl.id

1. Lokasi Subtitles

subtitles
Lokasi menghabiskan quality time bersama teman-teman. (Foto: instagram@mrsdestyrizki)

Siapa sangka ternyata di basement Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan ada mini bioskop yang unik banget. Kalau kamu ke sini, kamu tinggal menuruni satu lantai menuju lantai paling bawah dan akan menemukan tanda 'Subtitles' di pojok nomor 29. Sebenarnya tempatnya tidak terlalu besar, tapi tetep nyaman banget buat kamu yang mau menikmati quality time dengan teman atau pacar dan ingin merasakan pengalaman menonton film secara pribadi.

2. DVD Original

subtitles
Ribuan judul pilihan. (Foto: instagram@stephanyjosephine)

Keunikan dari Subtitles adalah mereka mempunyai lebih dari 4000 koleksi DVD yang bisa kamu pilih secara bebas. Hebatnya lagi semuanya orisinil lo! Jadi kualitas DVDnya pun terjamin. Ketika memasuki Subtitles, kamu akan menemukan lemari yang berisikan berbagai DVD dengan bermacam-macam genre. Kalau kamu merasa enggak ada film yang cocok buat ditonton, kamu tinggal membawa DVDmu sendiri. Syaratnya cuma satu: harus orisinil ya!

3. Ada 6 studio mini

subtitles
Jangan takut kehabisan tempat. (Foto: instagram@vitriemaulani)

Enggak usah takut kehabisan studio kalau mau menonton di sini karena Subtitles punya 6 studio mini yang bisa dipakai pengunjungnya. Keenam studio tersebut bernama Kiarostami, Fellini, Almadovar, Kubrick, Kurosawa, dan Wong Kar Wai. Ada dua tipe ruangan yaitu ruangan kecil untuk 4-5 orang dan ruangan besar yang bisa menampung 8-11 orang. Di setiap studionya sudah dilengkapi dengan pengedap suara, AC, sofa, dan sound system yang berkualitas. Jadi kamu bisa mendapatkan pengalaman nonton yang menyenangkan dan nyaman.

4. Cafe di Subtitles

subtitles
Tersedia berbagai camilan menemani menonton film. (Foto: instagram@ikikyo)

Sayang sekali kamu tidak bisa membawa makanan dan minuman ke dalam bioskop mini ini. Terus kalau lapar ketika menonton bagaimana? Tenang saja karena Subtitles juga menyediakan cafe yang menyiapkan makanan untuk menemani acara nontonmu. Menunya juga beragam mulai dari french fries, lasagna, toast, sandwich, dan camilan-camilan lainnya. (sam)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH