Suasana Rumah Korban Pencabulan Driver Grabbike Pasca Kejadian

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Sabtu, 09 September 2017
Suasana Rumah Korban Pencabulan Driver Grabbike Pasca Kejadian
Suasana rumah korban pencabulan DS setelah kejadian. Foto: (MerahPutih/Asropih)

MerahPutih.com - Rumah kediaman DS (17) korban pencabulan yang dilakukan oleh Chairulloh (37) seorang driver ojek online Grabbike tampak sepi setelah kasus tersebut.

Salah satu warga bernama ibu Ita mengatakan sejak kejadian pencabulan tersebut, korban dan orang tua sering tidak terlihat di rumah.

"Tidak ada orang di rumahnya, motornya aja tidak ada, setelah kejadian itu, sepi rumahnya," ujar Ita di Lokasi Jalan Manggarai Utara II Rt09/Rw01, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9).

Menurut ketua RT Syaepudin, pasca peristiwa itu orang tua korban sempat ke rumah menceritakan tentang tindakan asusila yang didapat oleh anaknya.

"Ia setalah kejadian orang tua ke sini, tapi gatau setalah itu ia pulang kampung atau tidak," tuturnya.

Dari pantauan MerahPutih.com, rumah berlantai dua yang terbuat dari anyaman bambu terlihat tidak ada kehidupan, dari rumah tersebut hanya terlihat jemuran pakaian tetangga korban.



Sebelumnya diberitakan, Chairulloh (37) pegemudi ojek online Grabbike berhasil diringkus aparat Polres Jakarta Timur. Pelaku ditangkap karena telah melakukan perbuatan pencabulan terhadap penumpangnya DS (17) di Jalan Slamet Riyadi IV, Matraman, Jakarta Timur. (Asp)

Baca juga berita terkait pencabulan driver Grabbike di: Driver Grabbike Lakukan Tindakan Asusila Suka Sama Suka

#Kasus Pencabulan Bocah DS #Pencabulan Bocah #Ojek Online #GrabBike
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan