Suapaya Si Kecil Enggak Terbangun, Begini Cara Bercinta dengan Senyap Lakukan percintaan dengan 'rapi' (Foto: Pixabay/philm1310)

BAGI pasangan muda, bercinta sedang panas-panasnya. Tapi selang beberapa tahun setelah pernikahan. Si kecil pun telah lahir. Kini bercinta enggak bisa kayak dulu lagi. Kamu dan dia liar di dalam kamar. Bahkan di luar kamar kamu dan dia selalu bereksperimen.

Namun, bukan berarti kehadiran si kecil harus membuat kamu absen bercinta. Di malam hari kamu dan dia masih bisa melakukan percintaan seperti biasa. Asalkan kamu berdua bisa bercinta dengan senyap.

Bukan berarti kualitas bercinta menurun kalau enggak ada suaranya. Hanya saja kali ini kamu lebih rapi. Supaya si kecil enggak bangun gara-gara kamu dan dia bersuara saat bercinta. Menurut laman Health, ada beberapa cara supaya percintaan menjadi senyap.

1. Bernafas melalui hidung

Bernapas melalui hidung membuat percintaan semakin nikmat (Foto: Pexels/Inna Lesyk)

Energi yang terkuras karena bercinta membuat pasangan sulit mengatur pernapasan. Bernapas menjadi terengah-engah dan menimbulkan suara berisik. Yang membuat berisik ialah jika kamu bernapas melalui mulut. Bernapaslah melalui hidung. Atur pernapasan secara perlahan.

Bernapas melalui hidung juga membuat kamu mendapatkan sensasi orgasme enggak biasa. "Bernafas melalui hidung membuat kesenangan dan orgasme terasa berbeda," kata Pendidik seks dan konselor hubungan Kait Scalisi.

2. Gunakan kasur yang 'tepat'

Kasur tanpa pegas lebih nyaman dan kedap suara (Foto: Pexels/Burst)

Kamu harus pintar-pintar dalam memilih kasur. Salah kasur, maka percintaan kamu akan sangat bising. Gunakan kasur tanpa pegas yang lebih nyaman dan kedap suara. "Jika Anda bisa, berinvestasilah pada kasur tanpa pegas, karena tidak akan banyak berderit," kata Scalisi.

Kamu juga bisa bercinta di lantai untuk mengurangi suara berisik. Caranya dengan menambahkan beberapa bantal dan selimut untuk melapisi lantai. Selain itu, kalau kamu lebih memilih bercinta di atas kasur. Jangan lupa lapisi bawah kasur dengan karpet.

3. Lakukan setiap gerakan secara perlahan

Saat mencapai orgasme pun janganlah bersuara (Foto: Pexels/rawpixel.com)

Lakukan setiap gaya dan gerakan secara perlahan. Bahkan dengan tempo perlahan itu percintaan akan semakin nikmat. Ingat, tetap jangan bersuara ketika ingin mencapai orgasme. Lebih baik cumbu pasangan kamu saat orgasme terjadi.

Percintaan pun akan berakhir luar biasa. "Permainan seks yang lambat dan intim akan semakin membuat 'panas'," kata Sunny Rodgers, seksolog klinis, dan pelatih seks bersertifikat.

Bagaimana sahabat Merah Putih, mau coba bercinta dengan senyap malam ini? (ikh)

Baca juga: 3 Titik Sensitif Pria yang Sering Diabaikan Perempuan saat Bercinta

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH