Suami Sylviana Murni Diperiksa Polda Metro Terkait Dugaan Makar

Muchammad YaniMuchammad Yani - Sabtu, 31 Desember 2016
Suami Sylviana Murni Diperiksa Polda Metro Terkait Dugaan Makar
Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni (MP/Rizki Fitria

MerahPutih Indonesia - Kasus dugaan rencana perbuatan makar yang dilakukan sejumlah aktivis pada tanggal 2 Desember lalu terus didalami oleh pihak kepolisian.

Hari ini Polda Metro Jaya berencana memanggil suami dari calon wakil Gubernur Sylviana Murni, Gde Sardjana terkait aliran dana yang digunakan untuk makar ditengah aksi 212 itu.

"Hari ini rencananya anggota penyeidik dari Dirkrimum sekitar pukul satu siang akan memanggil saksi Gde Sardjana," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jumat (29/12).

lebih lanjut Argo mengatakan Gde Sardjana sempat melakukan transfer dana kesejumlah orang yang terlibat dalam dugaan rencana perbuatan makar.

"Intinya beliau dipanggil karena terkait dengan melakukan transfer sejumlah uang ke beberapa tersangka rencana aksi makar oleh Ibu Rachmawati dan kawan-kawannya," katanya.

Meski demikian pihak kepolisian masih terus mendalami transfer dana dari Gde Sardjana. Argo pun masih enggan menyebutkan jumlah nominal yang ditransfer Gde.

#Sylviana Murni #Makar #Aksi 1212 #Aksi Super Damai 212
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan