Kesehatan

Suami Butuh Kejutan di Ranjang

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 05 Oktober 2019
Suami Butuh Kejutan di Ranjang
Pria butuh kejutan di ranjang (Foto: Pexels/Pixabay)

AGAKNYA suami tidak butuh dikasih surprise saat ulang tahun. Suami kamu cuma punya satu momen yang berharga untuk kamu berikan kejutan. Ya, suami butuh kejutan di ranjang. Kejutan seperti apa nih?

Tujuan kamu memberikan kejutan di ranjang cuma satu. Tidak lain untuk memberikannya kepuasan dalam berhubungan seks. Kejutan yang akan berikan bukanlah berupa barang. Tapi dari cara kamu melayaninya ketika permainan berlangsung.

Baca juga:

Nasihat Bercinta dari Empat Negara yang Bikin Seks Semakin Dahsyat!

Melansir Alodokter kejutan yang bisa kamu berikan ialah posisi bercinta baru yang belum pernah kalian lakukan. Posisi bercinta yang itu-itu saja tentu akan membuat dia bosan. Berinisiatiflah sedikit untuk menawarkan dia melakukan posisi baru. Pria sangat suka ketika melakukan posisi kamu berada di atas. Dan posisi melakukan penetrasi dari belakang.

Pria suka melakukan posisi baru (Foto: Pexels/Min An)

Soalnya kedua posisi tersebut memungkinkan penetrasi yang dalam. Pada posisi tersebut Mr.P akan dicengkram begitu kuat oleh Miss V. Jadi jangan pernah ragu untuk menawarkan dia melakukan posisi ini. Suami akan terkejut dan sangat senang.

Selain itu, kamu juga bisa menggoda dia sebelum bercinta. Inisiatifmu akan semakin membuat dia tergila-gila. Kemudian berinisiatif juga lah ketika ingin melakukan foreplay. Jangan sampai suami kamu duluan yang meminta foreplay.

Baca juga:

Malam Pertama Jangan Cuma Jadi Angan-Angan

Tanyakan apa yang ingin suami kamu lakukan (Foto: Pexels/Thomas Ward)

Sembari dia menikmati sesi foreplay. Ucapkan juga kata-kata mesra yang menggoda. Akan lebih baik juga sebelum melakukan percintaan. Kamu mandi berdua. Ini akan semakin menambah keintiman dalam bercinta.

Oh iya satu hal lagi. Cari tahu juga apa yang suami kamu inginkan. Misalnya adakah gaya tertentu yang ingin dia lakukan denganmu. Fantasi apa yang benar-benar ingin dia wujudkan bersamamu. Dengan begitu dia akan semakin merasa diperhatikan olehmu.

Ketika sudah mengetahui gaya atau fantasi impiannya. Jangan sekadar kamu kabulkan dengan mengatakan "iya". Katakanlah dengan mesra bahwa kamu ingin melakukannya. Dia benar-benar akan semakin merasa terpuaskan dengan cara kamu itu.

Bagaimana sahabat Merah Putih, sudah siap melakukan percintaan malam ini? (ikh)

Baca juga:

3 Hal Tak Terduga yang Bikin Perempuan On

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan