Suami Berdebat, Istri Cagub-Cawagub Mesra Foto Bareng

Luhung SaptoLuhung Sapto - Sabtu, 28 Januari 2017
Suami Berdebat, Istri Cagub-Cawagub Mesra Foto Bareng
Istri-istri para calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. (Instagram @annisayudhoyono)

Memanasnya debat para calon gubernur dan wakil gubernur Pilkada DKI Jakarta 2017 di panggung tidak mempengaruhi istri-istri para calon gubernur dan wakil gubernur. Ketika sang suami berdebat di atas panggung, para istri tampak akrab sambil berfoto.

Foto keakraban istri-istri para calon gubernur dan wakil gubernur beredar melalui media sosial. Foto kebersamaan itu diunggah di akun Instagram milik Annisa Pohan @annisayudhoyono pada Sabtu (28/1) sore.

Dalam foto tersebut, tampak para istri calon gubernur dan wakil gubernur berdiri sambi mengangkat tangan. Yakni, Happy Djarot (istri Djarot Syaiful Hidayat), Veronica Tan (istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok), Fery Farhati Ganis (istri Anies Baswedan), Annisa Pohan (istri Agus Yudhoyono), dan Nur Asia (istri Sandiaga Uno).

Happy dan Veronica mengenakan kemeja kotak-kotak, Fery Farhati dan Nur Asia mengenakan baju putih, dan Annisa Pohan lebih kasual dan sporty dengan kaus taktikal hitam.

Foto yang diunggah Annisa ke Instagram tersebut mendapat like 22.424 dari netizen. Akun nida_arios_1585 menulis,"ini istri2 yg pnya pendidikan, cantik luar dalam."

Ada juga netizen yang iseng menanyakan keberadaan suami Sylvi. "Pak silvy mana," tulis akun @benidaulay. "daritadi mikir keras kenapa cm ber5. lupa kalau bu sylvi mah pny nya suami ya..," tulis akun @mriniaty. Sedang akun faradina_store menulis,"pak slipi mana ya wkwkwk.."

Momen berfoto bersama ini juga pernah dilakukan para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta seusai menjalani tes kesehatan. Anies Baswedan, Sylviana Murni dan Agus Yudhoyono berdiri paling depan. Di belakang, Ahok, Sandiaga Uno, dan Djarot.

Berita lain seputar debat Pilgub DKI sudah dibahas merahputih.com dalam artikel: Evaluasi Fadli Zon untuk Pasangan Anies-Sandi dalam Debat Pilgub DKI

#Pilkada Dki #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Anissa Pohan
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan