Fashion
Stylish, Idola K-Pop ini Punya Brand Fesyen Sendiri Beberapa idola K-pop punya lini fashion sendiri.(foto: Instagram @g__dragonn)

SETIAP idola K-Pop memiliki gaya pribadi. Beberapa di antaranya bahkan merupakan fashionista sejati. Tampilan yang stylish dan kecintaan pada dunia mode membuat mereka memutuskan memulai lini pakaian sendiri. Berikut 5 bintang K-Pop yang mengambil alih dunia mode dengan lini unik mereka.

BACA JUGA:

Episode Akhir Tiba, Para Pemain ‘Vincenzo’: Terima Kasih

1. Jackson (GOT7)

Pada Juli 2020, Jackson GOT7 akhirnya meluncurkan merek pakaian kelas atas yang telah lama ditunggu-tunggu. Merek itu dinamai TEAM WANG Design. Selain sebagai pendiri dan CEO merek tersebut, Jackson juga berperan sebagai desainer dan direktur kreatif TEAM WANG Design. Dirinya memberikan masukan penuh kepada timnya tentang setiap koleksi pakaian yang akan dirilis. TEAM WANG Design meluncurkan delapan koleksi yang disebut "Cookies - The Original". Sejak itu, beberapa lini dan kolaborasi lainnya telah dirilis, termasuk koleksi kapsul yang terinspirasi oleh Paris dan pelukis impresionis terkenal Claude Monet.

2. Baekhyun (EXO)

EXO-L sangat gembira pada Mei 2018 ketika majalah VOGUE mengungkapkan bahwa Baekhyun EXO akan bekerja sama dengan Privé Alliance. Ia dilaporkan akan meluncurkan mereknya sendiri: Privé by BBH. Ketika Danyl Geneciran menjadi direktur merek baru Privé, dia secara pribadi memilih Baekhyun sebagai kolaborator setelah mencari seseorang yang benar-benar dapat menjadi bagian dari merek tersebut. Sekarang, Baekhyun adalah direktur kreatif bersama Privé. Baekhyun pernah mengungkapkan bahwa dia ingin merek pakaiannya mendorong pemakainya untuk tidak takut. Koleksi kapsul selingan terbarunya, menampilkan pelangi warna-warni, yang dikatakan menampilkan bagian lain dari Baekhyun sendiri. Item terbaru lainnya, kalung "HOPE", dibuat oleh Baekhyun untuk mengirimkan pesan harapan kepada semua orang selama masa sulit.

3. Namjoo (A Pink)

Namjoo Apink meluncurkan merek fesyen yang menampilkan gaya hidupnya sendiri, Sugar Please. Merek tersebut mulai berdiri pada Februari 2019. Koleksi hoodies, gaun, penampilan dua potongnya yang nyaman namun menggemaskan, dan lebih cepat lagi menjadi hit di kalangan penggemar internasional dan sesama teman idola. Selain itu, Namjoo juga menjual perhiasan, karya seni, dan bahkan makanan dengan merek tersebut.

Sugar Please kemudian berkolaborasi dengan merek kosmetik Pure Theory, dengan Namjoo menjabat sebagai direktur kreatif untuk rangkaian tata rias yang mewujudkan pengalamannya dengan gaya pribadi. Situs web Sugar Please saat ini ditutup untuk pelanggan, tetapi penggemar berharap situs itu akan segera dibuka kembali suatu hari nanti.

4. G-Dragon

G-Dragon selalu dikenal karena kreativitas dan sifat artistiknya. Tidak mengejutkan ketika ia membuka pameran seni pada tahun 2015 bertajuk ”Peaceminusone: Beyond the Stage” —dengan lebih dari 200 karya seni. Pada bulan Oktober tahun berikutnya, nama tersebut muncul kembali dalam bentuk merek fashion milik G-Dragon, Peaceminusone.

Peaceminusone telah membuka toko fisik dan pop-up di seluruh dunia, dari Seoul, London hingga Miami. Saat ini, merek kelas atas itu mencakup semuanya mulai dari stiker seharga $ 15 USD hingga jaket empuk yang menakjubkan senilai hampir $ 500 USD.

5. Donghae (Super Junior)

Bersama saudaranya Donghwa, Donghae Super Junior mengungkapkan merek fesyennya TEMPUS STUDIO pada Agustus 2018. Bisnis keluarga itu menampilkan streetwear dengan memamerkan gaya yang cerah dan trendi.

Satu hal yang luar biasa dilakukan TEMPUS adalah kaos bergambar. Dengan banyak koleksi kaos cetak unik itu dibanderol dengan harga sekitar $ 40 USD. Item populer lainnya yang tersedia saat ini termasuk set pakaian olahraga dan co-ord loungewear.(Avia)

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Tampil Kece Ala Pendaki Zaman Now
Fun
Tampil Kece Ala Pendaki Zaman Now

Aktivitas mendaki gunung memiliki gaya fashionnya.

Sering Dijadikan Obat, Heroin Ternyata Mengancam Penggunanya
Fun
Sering Dijadikan Obat, Heroin Ternyata Mengancam Penggunanya

Heroin seringkali disalahgunakan dan menimbulkan efek halusinasi.

Berbohong Kirim Barang agar Tetap Waras di Masa Pandemi
Fun
Berbohong Kirim Barang agar Tetap Waras di Masa Pandemi

Perempuan ini membohongi orang tuanya agar bisa ke luar rumah di masa pandemi.

Ambisius, Tiongkok Luncurkan Misi Ruang Angkasa ke Mars
Fun
Ambisius, Tiongkok Luncurkan Misi Ruang Angkasa ke Mars

Adalah misi Mars pertama Tiongkok di tengah persaingan antariksa dengan AS.

Wajib Ditonton! Drama Korea Tentang Kehangatan Keluarga
ShowBiz
Wajib Ditonton! Drama Korea Tentang Kehangatan Keluarga

Ada beberapa rekomendasi drakor tentang keluarga yang wajib kamu tonton.

Bukan ‘Jagoan’ Kalau Belum Tahu Iklan Permen ini
Fun
Bukan ‘Jagoan’ Kalau Belum Tahu Iklan Permen ini

Sering digambarkan sebagai jajanan penambah semangat.

Sudah Lihat Koleksi Converse x Scooby Doo? 
Fun
Sudah Lihat Koleksi Converse x Scooby Doo? 

Tersedia model low-top dan high-top.

Agar Hobi Bisa Jadi Kariermu
Fun
Agar Hobi Bisa Jadi Kariermu

Berkarier bisa kamu mulai dari mana saja.

Epic Games Sambut Game Rocket League di Kolaborasi Fortnite "Llama-Rama"
Fun
Epic Games Sambut Game Rocket League di Kolaborasi Fortnite "Llama-Rama"

Menyambut kedatangan Rocket League, Epic Games membuat ide untuk berkolaborasi dengan Fortnite.

Charley Pride,  Musisi Country Ternama AS Tutup Usia akibat COVID-19
ShowBiz