Studio Abbey Road Antisipasi Kemacetan dengan Cara Unik Personil The Beatles menyeberang di jalan yang ikonik(Foto: ctvnews)

KOTA London adalah harta karun bagi para penggemar The Beatles. Kota ini hampir menjadi monumen hidup bagi band bersejarah, dengan plak, seni, dan memorabilia yang didedikasikan untuk band di sekitar kota. Tapi tidak ada ziarah yang lebih berarti bagi kebanyakan penggemar Beatles daripada berjalan di atas zebra cross di mana keempat personil The Beatles difoto untuk sampul album "Abbey Road" mereka.

Lima puluh tahun setelah rilis album pertama, Abbey Road masih menarik wisatawan. Dan pengemudi di London sudah muak dengan keadaan itu.

1
Masih menarik perhatian banyak orang setelah 50 tahun (Foto: goodmorningamerica)

Pada peringatan 50 tahun album, Abbey Road disiapkan untuk ribuan orang yang akan mengunjungi zebra cross. Dan untuk menenangkan para pengemudi dan pelancong yang berharap untuk membuat ulang foto, Abbey Road Studios menciptakan latar belakang di tempat parkir mereka di mana pengunjung memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mengambil foto yang mengesankan tanpa harus berjibaku dengan lalu lintas yang padat.

Baca juga:

The Beatles: Get Back, Film Dokumenter Terbaru dengan 'Footage' Ekslusif

Sangat sulit untuk membuat ulang sampul The Beatles. Untuk aslinya, polisi siap menghentikan lalu lintas dan fotografer Iain Macmillan menggunakan tangga untuk mendapatkan sudut.

2
Latar belakang tersebut rencananya akan terus digunakan (Foto: nytimes)

Hari di mana pelancong mencoba untuk mendapatkan foto, mereka harus bersaing dengan tidak hanya lalu lintas tetapi puluhan orang lain menunggu giliran mereka di penyeberangan. Untuk melihat seberapa buruknya, kamu dapat melihat langsung webcam yang terapsang di Abbey Road.

Menurut pihak studio, ini merupakan ide yang bagus untuk terus diterapkan meskipun latar belakang tersebut hanya bisa digunakan untuk satu hari saja.

Sepuluh tahun yang lalu, pada peringatan 40 tahun album, seorang sopir taksi mengatakan kepada BBC: "Saya datang ke sini sepanjang waktu dan selalu sama. Dan membuat banyak pihak terganggu. Yang mereka lakukan adalah berpose di persimpangan. Suatu saat nanti aka nada seseorang yang akan merasa dirugikan." (lgi)

Baca juga:

Stella McCartney x The Beatles Mengeluarkan Koleksi 'All Together Now'

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard

LAINNYA DARI MERAH PUTIH