Studi: 4 Tipe Pria yang Gampang Selingkuh

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 01 Januari 2016
Studi: 4 Tipe Pria yang Gampang Selingkuh
Ilustrasi selingkuh. (pinterest)

MerahPutih Romansa - Perselingkuhan dalam suatu hubungan tentu menjadi bumerang. Perselingkuhan bisa merusak, menghancurkan bahkan membuat pasangan berpisah dan menyakiti.

Untuk menghindari perselingkuhan dalam suatu hubungan, ada baiknya Anda mengetahui tipe pria seperti apa yang mudah selingkuh dan bermain api dibelakang Anda.

Berdasarkan penelitian, berikut tipe pria yang mudah selingkuh sperti yang dilansir psychologytoday.com:

Kaya. Berlimpah materi terkadang bisa membuat seseorang lupa daratan. Bahkan ada yang mengatakan "Wanita diuji saat pria tidak memiliki apa-apa sedangkan pria diuji saat memiliki apa-apa. Dengan uang, pria seolah berkuasa bisa melakukan apa saja termasuk memikat hati wanita.

Usia berakhiran 9. Data dari Ashley Madison yang diteliti menunjukkan bahwa presentase pria berusia 29, 39, 49, atau 59 paling banyak sebuah kencan online. Pria di usia peralihan tersebut cenderung selingkuh.

Pernah selingkuh. Menurut penelitian dari University of South Alabama menyebutkan bahwa pria dan wanita yang pernah berselingkuh cenderung akan selingkuh lagi.

Pecandu media sosial. Penelitian dari Cyberpsychology, Behavior and Social Networking menunjukkan bahwa pria yang kecanduan media sosial seperti twitter berisiko mengalami konflik. Konflik tersebut meliputi perselingkuhan bahkan perceraian.

BACA JUGA:

  1. Survei: Lagu Hello Adele Bikin Banyak Wanita Kembali Menghubungi Mantan
  2. Kenali 4 Ciri Mantan Sudah Move On
  3. 5 Tips Mengubah Mantan Jadi Teman
  4. Tips Melupakan Mantan Terindah
#Perselingkuhan #Percintaan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan