Striker Naturalisasi Indonesia, Sergio van Dijk Cetak Gol Lagi di Belanda Partai Dzoh Vs Pelikaan S. (Twitter Pelikaan S)

MerahPutih.com - Striker naturalisasi Indonesia, Sergio van Dijk kembali mencetak gol untuk klub amatir Belanda, VV Pelikaan S. Terbaru, gol dibuat ketika klub bertemu dengan Dzoh dalam kompetisi amatir Zaterdag 2E Klasse J wilayah utara, Sabtu (31/3).

Gol dibuat oleh Sergio van Dijk di babak pertama. Pelikaan S unggul 2-0 di 45 pertama, di mana satu gol lagi dibuat oleh Max de Boom. Seperti dilaporkan Pelikaan S.

Klub amatir yang diperkuat akhirnya menang dengan skor 5-2. Pelikaan S mencetak tiga gol lagi di babak kedua, sementara Dzoh membuat dua gol.

Sergio Van Dijk. (wikipedia.org)
Sergio Van Dijk. (wikipedia.org)

Hasil ini membuat Pelikaan S tetap di jalur juara. Tambahan tiga angka membuat Pelikaan S mengoleksi 38 poin dari 19 pertandingan. Atau berselisih satu dari SV Bedum yang berada di puncak usai menjalani 20 laga.

Sergio van Dijk sebelumnya juga mencetak gol ketika menghadapi VV NEC Delfzijl pada 10 Maret. Ia tercatat mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-11 dan ke-22 dalam laga yang berakhir imbang 2-2.

Klub Sergio van Dijk selanjutnya bertemu dengan klub penghuni papan tengah SV Gramsbergen pada 7 April. (*)

Baca juga berita terkait di: Persib Siap Kalahkan Semen Padang


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH