Stres Video Mesumnya Bocor, Pegulat Wanita WWE Ini Ingin Bunuh Diri Saraya-Jade Bevis. (Foto: House of Haunted Divas)

MerahPutih.com - Pegulat cantik, Saraya-Jade Bevis mendapatkan skorsing dari World Wrestling Entertainment (WWE) karena penggunaan obat-obatan terlarang. Selain terlibat penggunaan obat-obatan, rekaman video mesumnya bocor di dunia maya.

Mengetahui video mesumnya beredar, wanita yang akrab disapa Paige ini mengaku mengalami anoreksia akibat stres karena tersebarnya rekaman seks dirinya bersama dua orang pegulat pria. Bahkan, ia mengaku ingin bunuh diri.

"Hal itu membuatku takut. Orang-orang menyerang privasiku. Saya tidak ingin keluar karena banyak yang menilai diriku buruk," kata Paige dilansir Daily Mail, Selasa (12/12).

"Ketika mereka keluar, saya menahan diri di rumah selama beberapa bulan. Saya begitu sedih sampai memikirkan untuk bunuh diri," sambung perempuan kelahiran Norwich, Inggris ini.

Paige memulai aksi pertama di WWE sejak tahun 2005. Ia merasa sangat terpukul dengan dosa masa lalunya. Namun, dirinya tidak ingin orang-orang mencapnya jelek.

"Beberapa waktu lalu saya keluar dengan teman. Kami hanya duduk Bloody Mary, kemudian ada orang yang mendatangi temanku dan berkata, "Itu bintang porno," ujarnya.

"Saya menangis di toilet. Saya merasa sangat sulit untuk dekat dengan siapa pun. Saya semakin kurus hingga pingsan di rumah sakit, katanya aku mengidap anoresia akibat stres. Aku tidak makan, tidak tidur, rambutku banyak yang rontok," keluhnya.

Setelah mengalami hal yang menakutkan, Paige akhirnya kembali ke ring gulat. (*)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH