Street Fighter 6 Showcase Digelar 20 April 2023

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 16 April 2023
Street Fighter 6 Showcase Digelar 20 April 2023
Informasi mengenai Street Fighter 6 dipamerkan di Street Fighter 6 Showcase.(Foto Bandai Namco)

PENGGEMAR Street Fighter merapat. Tandai tanggal 20 April di kalender kamu. Di hari itu, akan ada event khusus Street Fighter 6 Showcase. Kamu bisa menonton acara berdurasi 30 menit ini via Youtube dalam dua bahasa, Jepang dan Inggris.

Seperti dikabarkan Gematsu, event ini akan menghadirkan berbagai bintang tamu. Salah seorang yang sudah dikonfirmasi yakni rapper asal Amerika Lil Wayne yang akan menjadi host untuk menemani para developer memberikan informasi terkait dengan Street Fighter 6.

BACA JUGA:

Puluhan Petarung Siap Beraksi di 'Street Fighter 6'

Informasi terbaru yang akan dipamerkan di Street Fighter 6 Showcase yakni detail mengenai World Tour, Battle Hub, Fighting Ground, serta beberapa pengumuman mengenai Season Pass DLC, dan kolaborasi antara Street Fighter 6 dan jenama budaya pop maupun gim lain.

Selebihnya kamu bisa menonton sebagian informasi mengenai kolaborasi yang sudah ada di Street Fighter 6 di kanal YouTube Capcom. Kolaborasi itu termasuk pegulat diva WWE Thea Trinidad yang akan menjadi komentator dalam gim, serta kolaborasi di luar gim Street Fighter 6 seperti sepatu Reebok serta karakter Fall Guys yang terinspirasi dari waralaba ini.

Street Fighter 6 merupakan gim next-gen garapan Capcom yang akan rilis pada 2 Juni di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X/S, serta PC via Steam. Selain itu, gamer dapat pun dapat mencoba kabin arcade Street Fighter 6 yang digarap Taito. Sayangnya, hingga saat ini kabin itu masih meliputi regional Jepang saja.

BACA JUGA:

Street Fighter 6 Hadir dengan Open World dan Kustomisasi Karakter

Gim terbaru Capcom ini akan memiliki tiga mode yang bisa kamu akses. Fighting Ground untuk permainan rasa arcade, World Tour untuk kamu yang ingin mengeksplorasi semesta Street Fighter melalui cerita eksklusif, serta Battle Hub untuk kamu yang ingin bertarung secara online multiplayer dengan pemain lainnya.

Sama seperti game Street Fighter pendahulu, gim next-gen ini akan membuat kamu merasakan gameplay side-scrolling fighting yang autentik yang telah dibangun Capcom sejak 1987.

Namun, akan ada fitur menarik teruntuk kamu orang awam yang ingin bertarung layaknya pemain profesional. Modern Input menjadi fitur kala AI akan melakukan input combo unik ketika kamu menekan beberapa input ke satu tombol saja. Dengan begitu, kamu tidak perlu takut kalah hingga melakukan button mashing yang berpotensi mengurangi durabilitas controller kamu. (dnz)

BACA JUGA:

Kabin Arcade 'Street Fighter 6' Diperkenalkan di Japanese Amusement Expo 2023

#Gaming #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan