Relasi

Strategi 'Ghostinger' PDKT Kembali pada Para Korbannya

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 30 Desember 2021
Strategi 'Ghostinger' PDKT Kembali pada Para Korbannya
Strategi ghostinger PDKT kembali dengan korbannya. (Foto: Pixabay/chermitlove)

GENERASI muda saat ini tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah ghosting, tindakan tiba-tiba menghilang tanpa jejak dari kehidupan seseorang, tanpa kabar apapun.

Motivasi ghosting bisa bermacam-macam, bisa jadi karena sudah tidak cocok dengan seseorang. Mungkin ada orang baru yang lebih baik. Hanya sekadar mencari pelampiasan karena putus cinta. Yang paling parah hanya sekadar main-main saja.

Baca Juga:

Akal-Akalan 'Nembak' Cewek Auto Diterima Saat Malam Tahun Baru

Namun, terkadang para pelakunya tidak sepenuhnya menghilang dan menghapus kontak si target ghosting. Karena, beberapa orang kerap menjadikan orang-orang yang di-ghosting sebagai cadangan atau stok, untuk berjaga-jaga bila putus hubungan dengan kekasih atau pilihannya saat ini.

Karena itu, ghostinger memiliki banyak akal untuk kembali melakukan pendekatan (PDKT). Berikut ini beberapa akal-akalan ghostinger melakukan pendekatan kembali kepada pasangannya.

Kontak hilang karena ponsel error

Alasan ponsel eror dan kontak hilang, kemungkinan 70 persen berhasil (Foto: Pixabay/Pexels)

Alasan yang satu ini terbilang cukup masuk akal. Karena, error-nya ponsel terlebih perihal software. Tentunya bisa menyebabkan seluruh data yang ada di ponsel terhapus, termasuk kontak. Kamu bisa beralasan kontak hilang semua di ponsel, dan melakukan pendekatan kembali dengan cara mengirim pesan lewat media sosialnya. Meski terbilang klasik, namun cara yang satu ini cukup ampuh dilakukan.

Sibuk kerja

Alasan sibuk dengan pekerjaan cukup klasik dan masih masuk akal (Foto: Pixabay/Pexels)

Untuk alasan yang satu ini, masih terbilang cukup masuk akal. Kamu bisa bilang ke si doi 'jarang banget nyentuh ponsel, karena dikantor enggak boleh pakai ponsel kalau lagi kerja'. Lalu kamu bisa beralasan banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, karena deadline yang mepet, target yang lebih banyak, menjalani bisnis sampingan, dinas luar kota dan sebagainya. Dengan begitu, si doi kemungkinan akan percaya, dan kamu bisa melakukan pendekatan kembali.

Baca Juga:

Akal-akalan Tampil 'Hypebeast' dengan Budget Minim

Lupa ID

Alasan Lupa ID atau password, terbilang cukup masuk akal dan meyakinkan (Foto: Pixabay/mohamed_Hassan)

Akal-akalan ini dapat memunculkan banyak pertanyaan. Sebab kamu sudah memiliki nomor ponselnya. Caranya, kamu chat di WhatsApp 'hai apa kabar, maaf aku lupa password id aplikasi dating aku Aku berusaha nyari kamu kesana kesini di medsos tapi enggak ketemu. Eh aku baru inget punya nomor whatsapp kamu'.

4. Di-hack Mantan

Alasan Ponsel di Hack mantan cukup ampuh, namun berisiko kebohongan terbongkar (Foto: Pixabay/B_A)

Untuk melakukan PDKT kembali dengan orang yang di-ghosting, biasa menggunakan alasan ponsel di-hack atau oleh mantan kekasihmu. Biasanya mereka berdalih seluruh kontak serta media sosial orang-orang terdekat dihapus, bahkan diambil alih. Karena itu ghostinger tidak bisa menghubungi si doi. Bila ditanya dapat nomor darimana, pura-pura menemukan back up data ponsel. Cara yang satu ini memang agak kurang masuk akal, tapi tidak menutup kemungkinan berhasil dilakukan. (Ryn)

Baca Juga:

Bunda, Begini Trik Suami Beli Barang Mahal

#Hubungan Asmara #Desember Akal-Akalan Negeri Aing #Relasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan