Film

'Stranger Things' Musim 4 Tambahkan 4 Orang Pemeran Baru

annehsannehs - Kamis, 10 Juni 2021
'Stranger Things' Musim 4 Tambahkan 4 Orang Pemeran Baru
Stranger Things yang akan memasuki musim 4. (FotoNetflix)

STRANGER Things menjadi salah satu serial TV Netflix yang paling sukses sepanjang sejarah. Tontonan dengan genre sci-fi ini pun dikemas secara menarik dan misterius sehingga bisa menarik perhatian generasi Milenial dan Z.

Hadir dalam tiga musim, kini para penggemar sudah tidak sabar untuk menunggu kelanjutan dari Stranger Things season 4.

Baca juga:

Rilis Teaser, ‘Stranger Things 4’ Makin Misterius

Empat pemeran Stranger Things season 4 terbaru. (Foto Variety)
Empat pemeran Stranger Things season 4 terbaru. (Foto: Variety)

Walau belum diumumkan kapan musim keempat ini akan dirilis, laman Variety telah melaporkan bahwa telah ada empat artis baru yang membintangi serial TV garapan Matt dan Ross Duffer (The Duffer Brothers) ini.

Mereka adalah Amybeth McNulty yang membintangi Anne with an E, Myless Truitt yang membintangi Queen Sugar, Regina Ting Chen yang membintangi Queen of the South, dan Grace Van Dien yang memerankan The Village.

Baca juga:

Nostalgia Setelah Menonton 'Stranger Things 3', Yuk Tonton Juga 4 Film Ini!

Amybeth McNulty. (Foto Famous People)
Amybeth McNulty. (Foto Famous People)

McNulty, aktris 19 tahun asal Irlandia ini akan berperan sebagai Vickie di Stranger Things 4. Vickie merupakan seorang gadis keren kutu buku yang bawel.

Dilansir dari Variety, Vickie akan menjadi gadis yang menarik perhatian salah satu dari geng pahlawan cilik kita antara lain Mike Wheeler, Will, Dustin, dan Lucas.

Baca Juga:

Fast & Furious 9 akan Diputar di Festival Film Cannes 2021

Myles Truitt. (Foto Fandango)
Myles Truitt. (Foto Fandango)

Myless Truitt, aktor AS berusia 19 tahun ini akan membintangi karakter Patrick, pemain basket ternama di Hawkins yang terkenal di kalangan teman-temannya.

Ia memiliki kehidupan yang sempurna, bakat yang menonjol, dan populer di sekolah. Meski begitu, sebuah peristiwa yang mengejutkan berhasil membuat hidupnya menjadi tidak terkendali dan berubah 180 derajat.

Baca Juga:

Hafiz & Hafizah, Animasi Edukasi Islami yang Menghibur

STRANGER Things menjadi salah satu serial TV Netflix yang paling sukses sepanjang sejarah. Tontonan dengan genre sci-fi ini pun dikemas secara menarik dan misterius sehingga bisa menarik perhatian generasi Milenial dan Z.        Empat pemeran Stranger Things season 4 terbaru. (Foto Variety)       Hadir dalam tiga musim, kini para penggemar sudah tidak sabar untuk menunggu kelanjutan dari Stranger Things season 4. Walau belum diumumkan kapan musim keempat ini akan dirilis, laman Variety telah melaporkan bahwa telah ada empat artis baru yang membintangi serial TV garapan Matt dan Ross Duffer (The Duffer Brothers) ini.       Baca juga:  Rilis Teaser, ‘Stranger Things 4’ Makin Misterius      Mereka adalah Amybeth McNulty yang membintangi Anne with an E, Myless Truitt yang membintangi Queen Sugar, Regina Ting Chen yang membintangi Queen of the South, dan Grace Van Dien yang memerankan The Village.           Amybeth McNulty. (Foto Famous People)      McNulty, aktris 19 tahun asal Irlandia ini akan berperan sebagai Vickie di Stranger Things 4. Vickie merupakan seorang gadis keren kutu buku yang bawel. Dilansir dari Variety, Vickie akan menjadi gadis yang menarik perhatian salah satu dari geng pahlawan cilik kita antara lain Mike Wheeler, Will, Dustin, dan Lucas.     Baca juga:  Nostalgia Setelah Menonton 'Stranger Things 3', Yuk Tonton Juga 4 Film Ini!      Myless Truitt, aktor AS berusia 19 tahun ini akan membintangi karakter Patrick, pemain basket ternama di Hawkins yang terkenal di kalangan teman-temannya. Ia memiliki kehidupan yang sempurna, bakat yang menonjol, dan populer di sekolah. Meski begitu, sebuah peristiwa yang mengejutkan berhasil membuat hidupnya menjadi tidak terkendali dan berubah 180 derajat.      Myles Truitt. (Foto Fandango)     Ting Chen akan berperan sebagai Ms. Kelly, konselor bimbingan sekolah yang terkenal sangat perduli terhadap murid-muridnya, terutama mereka yang paling kesulitan di sekolah.                Kemudian, Van Dien akan membintangi karakter Chrissy, ketua pemandu sorak (cheerleader) Hawkin's High Lead.                Dengan posisinya, Chrissy tentu menjadi gadis yang paling populer di sekolah. Walau penampilan luarnya terlihat sempurna, Chrissy memiliki rahasia terdalam yang gelap.

Regina Ting Chen. (Foto Popsugar)

Ting Chen akan berperan sebagai Ms. Kelly, konselor bimbingan sekolah yang terkenal sangat perduli terhadap murid-muridnya, terutama mereka yang paling kesulitan di sekolah.

Kemudian, Van Dien akan membintangi karakter Chrissy, ketua pemandu sorak (cheerleader) Hawkin's High Lead.

Baca Juga:

Robert Pattinson Cocok Jadi Batman karena Tukang Bohong?

Grace Van Dien. (Foto Grace Van Dien)
Grace Van Dien. (Foto Grace Van Dien)

Dengan posisinya, Chrissy tentu menjadi gadis yang paling populer di sekolah. Walau penampilan luarnya terlihat sempurna, Chrissy memiliki rahasia terdalam yang gelap.

Menurut Finn Wolfhard (berperan sebagai Mike Wheeler), Stranger Things season 4 dikabarkan akan menjadi musim yang paling gelap dan misterius. Saat ini, laman Variety melaporkan bahwa musim keempat sedang dalam tahap produksi di Atlanta. (SHN)

Baca juga:

Menyambut Serial TV 'Loki', Simak Sepak Terjang Loki di MCU (Part 1)

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan