'Story of Dinda' Kisahkan 'Toxic Relationship' dari Sisi Lain Film Story of Dinda akan segera tayang di bioskop online (Foto: instagram @boxofficemovie_)

MASIH ingat dengan kisah Kale pada film Story of Kale: When Someone's in Love? Kali ini giliran Dinda yang akan bercerita tentang sudut pandangnya lewat Story of Dinda: Second Chance of Happiness.

Film Story of Dinda berkisah tentang sepasang manusia yang berusaha terlepas dari toxic relationship. Pada film tersebut, karakter Dinda yang diperankan oleh Aurelie Moeremans, merasa seperti ada yang salah dari hubungannya dengan Kale, yang diperankan oleh Ardhito Pramono.

Baca Juga:

Film 'YUNI' Segera Tayang di Bioskop

Kebahagiaan tak selalu datang pada kesempatan pertama. Ungkapan tersebut selalu membayangi Dinda hingga takdir membawanya bertemu dengan Pram, yang diperankan oleh Abimana Aryasatya.

Film "Story of Dinda" berkisah tentang sepasanga manusia yang berusaha terlepas dari toxic relationship (Foto: instagram @bioskoponlineid)

Hubungan Dinda dan Pram terbilang cukup unik. Sebuah hubungan yang didasari dengan sikap saling menghargai, dan kesadaran bahwa gagal merupakan kenyataan, yang akan selalu terjadi dalam usaha manusia mencapai kebahagiaanya.

"Intinya, kamu akan dibawa ke cerita kenapa Dinda akhirnya memutuskan untuk pergi dari Kale. Tentunya menggunakan perspektif Dinda. Karena kita ingin menyampaikan bahwa setiap orang di dalam hubungan itu punya pilihan dan punya kuasa untuk memilih kebahagiaannya," ujar Ginanti Rona selaku sutradara, seperti yang dikutip dari laman Antara.

Lebih lanjut Ginanti menuturkan, bahwa film tersebut memiliki latar belakang, ketika Dinda sedang galau dengan Kale, sebelum akhirnya memutuskan untuk meninggalkan hubungan yang tidak sehat.

Ginanti menambahkan, Dinda yang sebelumnya merasa frustasi karena punya pasangan yang membuatnya insecure, lalu bertemu dengan sosok laki-laki yang mendorong dia untuk melihat bahwa ada kemungkinan lain di hidupnya.

Satu hal yang cukup menarik, yakni perbedaan usia yang cukup jauh antara Dinda dan Pram. Namun tidak hanya itu, kontras nilai serta keinginan keduanya pun menambah kompleksitas hubungan, dan menjadi daya tarik bagi penonton.

"Di sini Pram hadir dengan masalahnya sendiri, tanpa menduga bahwa dia akan menjadi sesuatu untuk Dinda. Inilah kompleksitas, yang akhirnya menjadi daya tarik untuk Story of Dinda," tutur Abimana Arsyasatya.

Baca Juga:

Mengenal Fakta-Fakta Menarik Tentang Film Black Widow yang Jarang Diketahui

Sementara itu, menurut Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema, yang mewakili Bioskop Online berharap

Pihak Bioskop Online berharap, hadirnya Story of Dinda ini dapat melengkapi perjalanan yang sudah ada sebelumnya, dan dapat mengangkat perspektif Dinda. Di mana Dinda berusaha untuk keluar dari hubungan yang toxic dan mengejar bahagia.

Story of Dinda bisa menjadi pelengkap cerita, dan juga melengkapi pengalaman penonton yang sebelumnya sudah mengikuti perjalanan Dinda.

"Story of Dinda juga diharapkan bisa menjadi tontonan baru, yang dapat menyuarakan tentang keputusan seorang perempuan yang ingin lepas dari hubungan yang tidak sehat dan mengejar kebahagiaannya," ujar Ajeng.

Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness bisa kamu saksikan mulai 29 Oktober 2021 di Bioskop Online. Adapun penjualan tiket presale telah dimulai sejak 15 Oktober 2021, dengan harga tiket Rp20 ribu. Sementara penjualan tiket normal seharga Rp25 ribu, yang bisa dibeli pada tanggal 29 Oktober 2021. (Ryn)

Baca Juga:

Dira Sugandi Kembali ke Industri Film Indonesia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Agar Suasana Hati Tetap Positif Selama Bulan Puasa
Fun
Agar Suasana Hati Tetap Positif Selama Bulan Puasa

Beberapa orang merasa moodnya kurang baik karena menahan rasa lapar.

Emma Mackey Hampir tak Perankan Maeve Wiley di Sex Education
ShowBiz
Emma Mackey Hampir tak Perankan Maeve Wiley di Sex Education

Sudahkah kamu menyaksikan Sex Education 3?

Phil Collins Pensiun Sebagai Drummer dari Tur Genesis 2021
ShowBiz
4 Power Couple Dengan Penampilan Terbaik di Met Gala 2021
ShowBiz
Tanda Rempah Sudah Tidak Layak Pakai
Fun
Tanda Rempah Sudah Tidak Layak Pakai

Rempah atau bumbu dapur sebenarnya punya jangka waktu simpan cukup lama.

iOS 14.5 Hadirkan Emoji Baru
Fun
iOS 14.5 Hadirkan Emoji Baru

Emoji baru yang sangat menarik.

Fashion Film Realm of Silence, Karya Maquinn Couture di Tanah Eropa
Fashion
Fashion Film Realm of Silence, Karya Maquinn Couture di Tanah Eropa

Mereka memamerkan karyanya di Palazzo Emilio Turarti.

Memantau Masalah dengan PGM-FI
Hiburan & Gaya Hidup
Memantau Masalah dengan PGM-FI

MIL mampu mendeteksi masalah di sepeda motor.

Album Debut Matter Mos 'Pronoia' Bakal Hadir dalam Bentuk NFT
ShowBiz
Album Debut Matter Mos 'Pronoia' Bakal Hadir dalam Bentuk NFT

Matter Mos jadi rapper pertama di Indonesia yang memasarkan karyanya dengan NFT.

Descendents Siap Rilis Album dengan Lineup Era Awal
ShowBiz
Descendents Siap Rilis Album dengan Lineup Era Awal

Veteran punk rock AS bakal comeback.