Stiker Persija Marko Simic Kecelakaan, Bagaimana Kondisinya?

Thomas KukuhThomas Kukuh - Selasa, 02 Oktober 2018
Stiker Persija Marko Simic Kecelakaan, Bagaimana Kondisinya?
Marco Simic. (instagram Marco Simic)

BolaSkor.com - Striker Persija dikabarkan mengalami kecelakaan. Hal itu setelah beredar luas foto-foto mobil yang diduga milik Simic terlibat tabrakan di Jembatan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/10) malam WIB. Benarkah kabar tersebut?

Tiga foto mobil Toyota Rush warna hitam yang terpasang gambar Macan bertuliskan Persija di body-nya tampak penyok di bagian depannya. Foto lain kurang lebih menjelaskan bahwa mobil itu menabrak bagian belakang mobil milik kepolisian.

Lalu, foto terakhir memperlihatkan paspor Kroasia milik Simic. Mungkinkah pemain berusia 30 tahun itu yang terlibat kecelakaan?

Marco Simic
Marko Simic usai mencetak gol untuk Persija. (merahputih.com/Rizki Fitrianto)

"Iya, katanya (Simic) kecelakaan," ujar Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko ketika dikonfirmasi BolaSkor.com, Senin (1/30) malam Wib.

Menurut penjelasan Ardhi, kecepatan mobil Simic tidak dapat diturunkan sehingga musibah itu datang. "Itu mobil katanya gas stuck-nya open. Jadi tidak bisa pelan," katanya menambahkan.

Ardhi membenarkan lokasi kecelakaan tersebut terjadi di Jembatan Semanggi. Lalu, bagaimana kondisi Simic? Apakah dia sampai dibawa ke rumah sakit?

"(Kondisinya) tidak apa-apa," imbuh Ardhi. (*/BolaSkor)

Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan