Steve Aoki Garap Musik untuk 'Teamfight Tactics: Remix Rumble'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 28 November 2023
Steve Aoki Garap Musik untuk 'Teamfight Tactics: Remix Rumble'
Teamfight Tactics: Remix Rumble berikan esensi keseruan remix setiap genre, dengan champion dari League of Legends. (Foto: Riot Games)

RIOT games telah mengumumkan update terbesar untuk game Teamfight Tactics. Update yang disebut sebagai Set 10 itu turut mendatangkan musisi kolaborator dari dunia nyata yakni Steve Aoki, untuk menghadirkan soundtrack di musim terbaru game yang sangat bersandar pada musik bertajuk Teamfight Tactics: Remix Rumble.

Mengutip laman Games Press, update Set 10 hadir pada 22 November 2023, bertepatan dengan perilisan Teamfight Tactics server Asia Pasifik termasuk di Indonesia. Demi meriahkan musim terbaru ini, Riot Games mendatangkan musisi DJ Steve Aoki untuk menggarap musik pada trailer terbaru dan soundtrack yang ada di Set 10 Remix Rumble.

Baca juga:

MV YOASOBI 'Biri-Biri' untuk 'Pokemon Scarlet & Violet'

Remix Rumble menjadi tajuk terbaru Teamfight Tactics, untuk menghubungkan semua grup musik yang telah digarap oleh Riot Games. Di antaranya Pentakill, K/DA, True Damage, dan HEARTSTEEL yang melakukan debut pertamanya di League of Legends World Championship 2023.

Bukan hanya trek dari Steve Aoki saja, pemain juga bisa menemukan kosmetik baru dalam game. Selain itu, turut dihadirkan kolaborasi antara Riot Games dengan jenama yang digarap oleh Steve Aoki, Dim Mak, dengan gambar champion serta tactician dari Teamfight Tactics.

"Awalnya saya mengirimkan idde untuk dua lagu dalam empat genre; Classical, Jazz, Metal, dan Hip Hop. Dari situ, Steve memilih beberapa elemen yang selaras dengannya dan dia membuat remix tersebut, yang didasarkan pada konsep keseluruhan yang menggabungkan gaya musik yang berbeda, namun tetap bagus didengar sebagai lagu remix yang berdiri sendiri," jelas Kole Hicks, komposer untuk League of Legends dan Teamfight Tactics.

Baca juga:

Lewis Hamilton Jadi Karakter 'Fortnite'

Scratch, tactician yang terinspirasi dari Steve Aoki. (Foto: Riot Games)

Pemain bisa melihat berbagai kejutan menarik di update ini, salah satunya adalah tactician dengan level Mythical bernama Scratch. Tactician ini memiliki penampilan yang mirip dengan persona Steve Aoki, ditambah dengan berbagai emote untuk ekspresikan kemenangan pemain di Teamfight Tactics.

Di lain hal, Dim Mak menghadirkan action pin yang memiliki karakter Scratch, Pengu, Choncc, serta berbagai goodies lain seperti bomber jacket berbahan satin mewah, t-shirt, dan hoodies.

Bila melakukan pra-registrasi Teamfight Tactics: Remix Rumble sebelum Desember 2023, pemain bisa mendapatkan tactician Boba Sprite, serta berbagai konten dalam game untuk keperluan upgrade tactician favorit.

Di game ini, pemain tidak perlu merogoh kocek untuk memperkuat tactician. Karena tidak ada efek sedikitpun selain kosmetik pada tiap karakter imut yang akan menemani permainan di Teamfight Tactics. (dnz)

Baca juga:

Steam Autumn Sales 2023 Hadirkan Diskon Besar-besaran

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan