Stephanie Poetri Punya Proyek Bersama Jackson Wang

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 16 Oktober 2019
Stephanie Poetri Punya Proyek Bersama Jackson Wang
Stephanie Poetri berkolaborasi dengan idolanya, Jackson Wang (Foto: Instagram/stephaniepoetri)

Satu lagi penyanyi dari Indonesia yang mendunia, Stephanie Poetri. Kini ia sedang menggarap proyek lagu versi terbaru miliknya, yaitu I Love You 3000. Nantinya ia akan berkolaborasi dengan Jackson Wang, seorang penyanyi sekaligus rapper dari boygroup asal Korea, Got7.

Seperti diketahui, nama Stephanie Poetri terkenal berkat lagunya yang viral. I Love You 3000 ini diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh Stephanie sendiri. Menurut pengakuannya lagu tersebut merupakan lagu yang dibuat bersama fansnya.

Baca juga:

Bersahabat dengan Sulli dan Jonghyun, Selebritas ini Amat Terpukul

Stephanie Poetri menjelaskan dibalik pembuatan dan makna 'I Love You 3000' (Foto: Youtube/Genius)
Stephanie Poetri menjelaskan dibalik pembuatan dan makna 'I Love You 3000' (Foto: Youtube/Genius)

Dikutip dari wawancara Stephanie di Genius, lagu tersebut dibuat saat ia melakukan QnA dan menyuruh pengikutnya di media sosial mengirimkan kata atau kalimat yang nantinya akan dijadikan lagu. Kebetulan saat itu kata 'I Love You 3000' sedang populer.

Dari situ, Stephanie mengajak temannya yang pintar dalam bermain gitar untuk mengirinya. Akhirnya lagu tersebut tercipta. bersamaan dengan video musik buatan Stephanie yang hanya bermodalkan kamera handphone.

Baca juga:

Sebelum Meninggal Dunia, Sulli f(x) Bintangi 5 Film Ini

Berkat lagunya, Stephanie direkrut oleh label musik 88rising. Label tersebut juga menaungi musisi Indonesia yang telah go international terlebih dahulu, Brian Imnuel atau Rich Brian dan Nicole Zefanya alias NIKI.

88rising menaungi Stephanie bersama Rich Brian dan NIKI (Foto: Acclaim Magazine)
88rising menaungi Stephanie bersama Rich Brian dan NIKI (Foto: Acclaim Magazine)

I Love You 3000 pun akhirnya dirilis ulang dengan versi duet antara Stephanie dan Jackson Wang. Dikutip dari Buzzfeed, ternyata Stephanie merupakan fans Jackson Wang dan group yang menaunginya, Got7.

Lagu I Love You 3000 akan dimasukan ke dalam album kolaboratif dari 88rising, Head in the Clouds II. Album tersebut melibatkan seluruh artis di bawah manajemen 88rising, termasuk Rich Brian dan NIKI.

Dengan konsep manis pada musik video I Love You 300 II menunjukan kedekatan Stephanie dengan idolanya, Jackson Wang. Sthephanie juga terbilang beruntung, selain bertemu, ia bisa berkolaborasi dengan idolanya.

Baca juga:

Mungkinkah Solusi Keterbatasan Pangan Seperti di Dua Film Ini?

#Musik #Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan