Stella Cornelia Beberkan Konsep Album Baru

Fredy WansyahFredy Wansyah - Selasa, 08 September 2015
Stella Cornelia Beberkan Konsep Album Baru
Stella Cornelia saat di konferensi pers film "Bidadari Terakhir" di Epicentrum Walk Ground Floor, Jl. H. R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (7/9). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Celeb - Sibuk dengan jadwal syuting, Stella Cornelia tidak melupakan dunia tarik suara. Hal ini dibuktikan dara manis tersebut dengan albumnya yang akan launching tahun ini.

Stella pun membeberkan konsep albumnya. Saat ditemui awak media setelah press screaning, di Epicentrum XXI, Kuningan. Senin (7/9).

"Aku bakal keluarin mini album. Mudah-mudah an tahun ini. Langsung 5 lagu (solo). Berkaitan sih satu sama lain. Judul Inilah aku itu aku yang ciptain. Nanti kisahnya Cinta sampai patah hati," ungkap Stella dalam press screaning, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Senin (7/9).

Selain berniat merampungkan mini album, Stella juga berkeinginan membuat film pendek yang akan dimasukkan ke dalam konsep albumnya.

"Mau aku bikin jadi short Movie. Musik, Movie dan fashion tiga elemen jadi satu. Soalnya itu kan tiga elemen penting di dunia entertainment. " Tegas Stella.

Untuk merampungkan semuanya, Stella mengaku terjun langsung di proses pembuatan video klip. Sampai saat ini, profress pembuatan album sudah selesai hingga 60 persen.(rky)

Baca Juga:

Keluar dari JKT 48, Stella Cornelia Mulai Nyaman di Dunia Akting

Syahrini akan Adu Akting Bersama Pemain Elif di HUT SCTV

Main Film, Cassandra Lee Cemaskan Kualitas Aktingnya

 

#Stella Cornelia #Album Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan