SteelSeries Meluncurkan Gaming Mouse Ringan 'Multi-Genre'

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 13 April 2022
SteelSeries Meluncurkan Gaming Mouse Ringan 'Multi-Genre'
SteelSeries Aerox 5 dan 9 diklaim sebagai mouse multi genre paling ringan. (Foto: steelseries.com)

MOUSE gaming lightweight adalah sebuah mouse gaming yang memiliki berat sangat ringan dan biasa di peruntukan untuk gamer yang suka bermain gim bergenre first-person shooter.

Logitech G Pro X Superlight dan Razer Viper Ultimate, termasuk mouse gaming yang dirancang untuk memberikan keunggulan saat penggunanya mencoba menyelaraskan headshot sempurna di gim Valorant atau Overwatch.

Baca juga:

Mengintip Fitur Baru Netflix 'Two Thumbs Up'

Tetapi jika kalian adalah gamer yang lebih menyukai gim seperti World of Warcraft atau Dota 2, SteelSeries dengan mouse Aerox 5 dan Aerox 9 bisa menjadi pilihan yang tepat.

SteelSeries Aerox 5 dan 9 sendiri baru resmi di luncurkan lewat akun Instagram resmi SteelSeries. Dalam postingan tersebut, SteelSeries mengunggah sebuah video dengan dilengkapi caption “lebih cepat, lebih ringan, berlubang, Selamat datang Aerox 5 dan 9”.

Design dari Aerox 5.  (Ffoto: steelseries.com)
Design dari Aerox 5. (Ffoto: steelseries.com)

Dilansir dari engadget, SteelSeries menggunakan desain yang sama seperti lini Aerox 3 untuk mouse Aerox 5 dan 9. Itu berarti kedua mouse tersebut menampilkan pola lubang persegi seperti sarang lebah yang berlubang untuk mengurangi berat dari mousenya.

Dengan mouse Aerox 5 versi kabel, SteelSeries mengatakan telah menghasilkan mouse "multi-genre" paling ringan di pasar saat ini. Hadir dengan berat 66 gram dan memiliki sembilan tombol yang dapat diprogram dan memiliki sensor TrueMove Air.

Dengan klaim ‘multi-genre’ dari SteelSeries, berti mouse tersebut juga bisa di pakai untuk gamer yang senang bermain gim first-person shooter.

Baca juga:

Coblor Asphalt 1, Jam Tangan yang Terbuat dari Aspal Sirkuit Nurburgring

Mouse ini juga dilengkapi dengan PTFE skates dan sistem pencahayaan PrismSync RGB-nya. Seperti mouse Aerox yang sebelumnya, mouse Aerox tebaru bersertifikat IP54 yang tahan terhadap air dan debu.

SteelSeries juga akan menawarkan Aerox 5 varian nirkabel yang memiliki berat sekitar 74 gram. Varian ini memiliki baterai yang mampu memberi daya mouse selama 180 jam dengan sekali pengisian. Pengisiannya terbilang cepat, karena dengan mengisi daya selama 15 menit kamu bisa mendapatkan sekitar 40 jam penggunaan.

Aerox 5 varian nirkabel juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan protokol nirkabel Quantum 2.0.

Design dari Aerox 5 Wireless. (Foto: steelseries.com)
Design dari Aerox 5 Wireless. (Foto: steelseries.com)

Jika sembilan tombol yang dapat diprogram tidak cukup untuk kalian, maka ada Aerox 9 nirkabel yang Muncul dengan 12 tombol. Mouse Ini memiliki berat 89-gram.

Ketiga mouse lightweight keluaran terbaru dari SteelSeries tersebut memiliki sakelar Golden Micro IP54, yang menurut SteelSeries memiliki rating 80 juta klik.

Jika kalian berminat untuk memiliki Aerox 5, Aerox 5 Wireless, dan Aerox 9 Wireless, kini sudah tersedia untuk dibeli lewat situs web resmi SteelSerie, dengan masing-masing seharga USD 89,99, USD 149,99 dan USD 159,99 atau setara dengan Rp 1,2 juta, Rp 2,1 juta dan Rp 2,2 juta. (ref)

Baca juga:

WarnerMedia Resmi 'Merger' dengan Discovery

#Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan