Wisata Indonesia

Starter Pack Fakboi Ketika Pelesiran

annehsannehs - Jumat, 15 Januari 2021
Starter Pack Fakboi Ketika Pelesiran
Fakboi starter pack. (Foto: Twitter_Tinder, Istimewa, Vans, Vivan)

SEBELUM fakgirl lahir, sudah ada istilah fakboi terlebih dulu. Fakboi merupakan istilah yang sering digunakan remaja Indonesia untuk para playboy atau laki-laki yang suka mempermainkan perasaan perempuan.

Selain dari perilaku, biasanya para fakboi pun bisa dikenali dengan mudah hanya dari penampilannya saat pelesiran. Dari penelitian Penulis, berikut merupakan starter pack fakboi ketika pelesiran:

Baca juga:

Starter Pack Gaya Cowok 'Eksmud Idaman' Saat Pelesiran di Era 4.0

1. Deus

Deus identik dengan kaos fakboi. (Foto Ist)
Deus identik dengan kaos fakboi. (Foto: Ist)

Deus Ex Machina, brand pakaian asal Australia yang didirikan pada 2006 ini awalnya digemari oleh kalangan bikers. Beberapa tahun lalu, kaos ini pun hanya bisa kamu dapatkan pada offical store yang terletak di Canggu, Bali. Sekarang, kamu bisa mendapatkannya di pusat perbelanjaan di Jakarta atau di online shop.

Kaos ini boleh dibilang pakaian khas fakboi. Ini disebabkan karena para lelaki yang dianggap menarik biasanya suka menggunakan pakaian ini. Apakah kamu punya kaos ini?

Baca juga:

Pekerja Kantoran WFH di Bali Starter Pack

2. Sneakers yang nyaman

Sepatu Vans andalan fakboi. (Foto Ist)
Sepatu Vans andalan fakboi. (Foto: Ist)

Entah itu Vans, Converse 70s, Ventela, atau Compass, biasanya para fakboi gemar menggunakan sneaker yang nyaman dan simpel. Alas kaki ini pun sangat pas untuk dipadupadankan dengan segala fesyen andalan fakboi mulai dari hypebeast sampai casual.

3. Selalu balas chat kapanpun dan dimanapun

Ponsel selalu menempel di tangan.  (Foto- Unsplash/Priscilla du Preez)
Ponsel selalu menempel di tangan. (Foto: Unsplash/Priscilla du Preez)

WhatsApp para fakboi biasanya serupa dengan asrama perempuan, alias cewek semua. Biasanya, lagi nongkrong atau jalan-jalan pun mereka akan terpaku dengan ponselnya.

Pokoknya, para fakboi biasanya memiliki tas yang berisikan vape, kunci motor, dan powerbank agar tetap bisa mengabari kamu, dia, dan segelintir perempuan lainnya. Jangan mudah baper ya, girls!

4. Tinder

Para fakboi biasanya main Tinder.  (Foto- yourstory.com)
Para fakboi biasanya main Tinder. (Foto: yourstory.com)

Online dating adalah kunci bagi segelintir fakboi Indonesia. Biasanya, match-nya pun tidak jarang merupakan para fakgirl. Jika ada perempuan yang mencari keseriusan, sebaiknya jauhi fakboi dari kehidupanmu untuk mencegah patah hati berkelanjutan.

Para fakboi biasanya akan mengecek perempuan-perempuan kece yang berada di daerah tempat ia bepergian, sehingga ia akan rajin buka Tinder dimanapun dan kapanpun.

Meski begitu, beberapa ciri-ciri di atas tidak menjamin jika mereka adalah fakboi lho ya. Fakboi juga bisa berpenampilan berbeda karena mereka adalah makhluk sejuta wajah seperti Lupin. (shn)

Baca juga:

'First Timer' ke Bali Starter Pack

#Travel #Travelling #Wisatawan #Wisata Indonesia #Januari Pelesiran Di Negeri Aing
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan