Starter Pack Cewek Kos Anti Boros

Starter Pack Cewek Kos Anti Boros

Penasaran seperti apa kehidupan serba pas-pasan ala anak kosan? Walaupun bolong, kaos militan dan celana bekas olahraga SMA masih jadi favorit untuk leha-leha di kosan. Demi menghemat sampo, rambut pun dikorbankan ga keramas berhari-hari. Menurutmu ciri khas apa lagi yang ada di anak kosan?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Fun Fact Bulu Ketek
Infografis
Fun Fact Bulu Ketek

Kalian tim cukur bulu ketek atau numbuhin bulu ketek? Banyak orang menganggap mencukur bulu ketek itu wajib. Tapi ada beberapa orang yang tidak mencukur bulu keteknya, lantaran bulu ketek memang diharuskan tumbuh dan justru menambah kepercayaan diri. Lalu apa sih manfaat membiarkan bulu ketek tumbuh? Dan mengapa orang tetap mencukurnya? Simak infonya dan jangan lupa tag temen kalian yang gak pernah cukur bulu ketek.

Si Buta dari Gua Hantu : Sang Pengelana Pemendam Cinta
Infografis
Si Buta dari Gua Hantu : Sang Pengelana Pemendam Cinta

Si Buta dari Gua Hantu juga dikenal sebagai pengelana patah hati. Ia sudah mengunjungi banyak tempat di Nusantara, hingga digoda oleh berbagai perempuan cantik. Meski begitu, ia tetap beku hati. Tak ada perempuan lain di hati Barda, kecuali Marni seorang.

Survive Jadi Anak Perempuan Pertama
Infografis
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama

Meski perlakuan yang didapat dari orangtua seringkali besar karena perasaan memiliki anak untuk pertama kalinya tidak terbendung, jadi anak perempuan pertama tetap berat lho. Selain dituntut jadi contoh yang baik buat adik-adiknya, orangtua juga menaruh harapan besar kepada anak pertama. Apa aja sih beban berat yang dirasakan mereka? Cek infografis ini ya. Jangan lupa tag teman kamu yang anak perempuan pertama.

Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?
Infografis
Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?

"Eh jangan banyak-banyak, ntar jerawatan lho." Adalah ungkapan yang sering kamu dengar dari temanmu ketika lagi enak-enak makan kacang. Akhirnya jadi nggak mood makan gara-gara takut merusak wajah glowingmu. Tapi sebenarnya makan kacang bisa bikin jerawatan nggak sih?

Wisata Kuliner Asik di Gultik
Infografis
Wisata Kuliner Asik di Gultik

Siapa yang suka ke gulai tikungan? Tempat makanan yang baru dagang pada malam hari ini merupakan salah satu yang wajib untuk dikunjungi. Selain untuk menikmati makanannya, gulai tikungan juga cocok untuk kamu yang pengen nongkrong.

Profesi Paling Sering Minta Maaf
Infografis
Profesi Paling Sering Minta Maaf

Sadar atau tidak, kata 'maaf' sering diucapkan di beberapa profesi. Walau enggak melakukan kesalahan biasanya mereka memulai ucapan dengan kata tersebut. Anehnya lagi, polisi lalu-lintas yang melakukan tilang memulai pembicaraan dengan kata 'maaf' meski jelas-jelas si pengendara yang melakukan pelanggaran.

Panduan Salat Idul Adha dan Kurban Saat PPKM Darurat
Infografis
Panduan Salat Idul Adha dan Kurban Saat PPKM Darurat

Dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19 yang mengalami peningkatan, @kemenag_ri mengeluarkan Surat Edaran tentang Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Malam Takbiran, Salat Idul Adha, dan Pelaksanaan Kurban Tahun 1442 H. Panduan ini ditujukan bagi pihak-pihak terkait dalam melakukan pembatasan kegiatan dan protokol kesehatan secara ketat.

Tips Minta Maaf Karena Datang Terlambat
Infografis
Tips Minta Maaf Karena Datang Terlambat

Keseringan terlambat dan bingung gimana cari alasannya? Tips nyeleneh berikut bisa dijadiin inspirasi buat kamu yang udah mepet. Meski alasannya agak halu, yang penting minta maaf aja dulu, soal dimaafin atau enggaknya urusan belakangan.

Mitos Bagian Tubuh Ayam yang Nggak Boleh Dimakan
Infografis
Mitos Bagian Tubuh Ayam yang Nggak Boleh Dimakan

Apa bagian ayam yang paling kamu suka? Ayam menjadi salah satu makanan favorit di negeri Aing. Selain karena rasanya yang enak, ayam juga bisa diolah menjadi berbagai macam variasi makanan. Dibalik kepopuleran hewan satu ini, ada mitos tentang beberapa bagian tubuhnya.

Senjata Si Buta dari Gua Hantu
Infografis
Senjata Si Buta dari Gua Hantu

Keberhasilan Barda melawan musuhnya tak luput dari kemampuan memainkan senjata. Salah satunya adalah golok andalannya. Sekilas sarung dan ukurannya sama, bilahnya pun serupa, namun gagangnya tak polos seperti lainnya. Tak hanya golok legendarisnya, Si Buta dari Gua Hantu juga bersenjatakan tongkat stalaktit. Dengan tongkat tersebut, pada akhirnya ia berhasil mengalahkan Sapujagat.