Starter Pack Cewek Kos Anti Boros

Starter Pack Cewek Kos Anti Boros

Penasaran seperti apa kehidupan serba pas-pasan ala anak kosan? Walaupun bolong, kaos militan dan celana bekas olahraga SMA masih jadi favorit untuk leha-leha di kosan. Demi menghemat sampo, rambut pun dikorbankan ga keramas berhari-hari. Menurutmu ciri khas apa lagi yang ada di anak kosan?

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kopi & Alkohol : Mengenal Kompetisi ICiGSC dalam Event ICE 2020/21
Infografis
Kopi & Alkohol : Mengenal Kompetisi ICiGSC dalam Event ICE 2020/21

Kompetisi ICiGSC terbilang cukup menarik perhatian di ICE 2020/21. Kompetisi yang memadukan minuman alkohol dengan kopi ini pertama kalinya digelar di Indonesia. Sejumlah peralatan dan teknik-teknik kolaborasi antara bartender dan barista pun diperagakan dengan apik.

Spesifikasi Macan Ternak
Infografis
Spesifikasi Macan Ternak

Macan apa yang ada di sekolah? Ya Macan Ternak dong. Di setiap lingkungan sekolah, biasanya ada beberapa murid yang mama nya ikut hadir. Dari sekian banyak jenis, Macan Ternak alias mama cantik nganter anak adalah yang paling berkesan. Seperti apa sih ciri khas mereka?

Sepatu Roda : Pernah Ada, Pernah Terlupa
Infografis
Sepatu Roda : Pernah Ada, Pernah Terlupa

Siapa di sini yang udah pernah menggunakan sepatu roda? Anak 2000an pasti udah ga asing lagi dengan sepatu beroda empat ini. Walaupun sering jatuh, tapi tetap ngerasa keren kalau jalan sana sini dengan sepatu ini. Bahkan sampai sekarang pun, sepatu roda masih jadi tren dan ada komunitasnya lho, seperti radsupersonic.

Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?
Infografis
Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?

"Eh jangan banyak-banyak, ntar jerawatan lho." Adalah ungkapan yang sering kamu dengar dari temanmu ketika lagi enak-enak makan kacang. Akhirnya jadi nggak mood makan gara-gara takut merusak wajah glowingmu. Tapi sebenarnya makan kacang bisa bikin jerawatan nggak sih?

Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber
Infografis
Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber

Ini dia tipe-tipe yang sering ditemui di tongkrongan saat Ramadan. Grup yang rame setiap setahun sekali ini biasanya berisi ajakan buat bukber yang ujung-ujungnya bakal jadi wacana. Ada banyak ragam respon, mulai dari yang paling niat kaya panitia sampai 'gua mah ngikut aja' tapi hari H nggak ada kabar. Kalau teman kamu termasuk tipikal yang mana nih? Komen di bawah dan tag teman kamu ya. Baca selengkapnya di link bio.

Gaya Heboh Mother-Mother Senam
Infografis
Gaya Heboh Mother-Mother Senam

Senam adalah salah satu olahraga yang dilakukan ibu-ibu. Biasanya kita dapat dengan mudah mengenali gegayaan ibu-ibu yang habis senam. Fashion yang nabrak dari ujung kepala sampai kaki adalah koentji. Selain itu, dandanannya yang nyentrik nan eksotis membuat kita tidak bisa mengalihkan pandangan dari mereka. Menurutmu apa lagi gaya andalan ibu-ibu senam?

Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'

Punya kenangan indah bersama mantan memang cobaan bagi setiap orang. Sebentar atau lama hubungan itu dijalin, yang namanya kenangan indah pasti sulit untuk dilupakan. Sampai nekat nge-stalk padahal dia belum tentu mikirin kamu lho. Apakah kalian tim mudah atau susah move on?

Bocah Racing
Infografis
Bocah Racing

Apa saja ciri bocah racing di Indonesia? Selain rambut pirang matahari dan ban cacing yang on point, suara knalpot khas juga wajib banget ada pas racing. Bocah racing juga dinobatkan sebagai saingan emak-emak sebagai raja jalanan yang paling menyeramkan. Menurutmu ada ciri yang ketinggalan nggak?

Hanya di Negeri Aing Jentik Nyamuk Malah Dicari Oleh Warga
Infografis
Hanya di Negeri Aing Jentik Nyamuk Malah Dicari Oleh Warga

Jentik nyamuk biasanya dipandang berbahaya bagi banyak orang karena dapat menimbulkan banyak penyakit. Namun faktanya, di negeri Aing jentik nyamuk malah banyak dicari. Menurutmu lebih banyak kegunaan atau kerugian dari keberadaan makhluk satu ini?

Mukena Emak-Emak Paling Eksis di Tongkrongan Tarawih
Infografis
Mukena Emak-Emak Paling Eksis di Tongkrongan Tarawih

Mukena dapat mencerminkan karakter dari penggunanya. Selain beribadah, tarawih di masjid juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan 'show' mukena dengan emak-emak lainnya. Ada yang tampil dengan mukena yang wow, ada juga yang seadanya.