Starbucks Jepang Rilis Perlengkapan Minum Edisi Halloween Perlengkapan minum starbucks ini sangat lucu (Foto: Unsplash/K)

SERAM tapi lucu. Itulah yang akan muncul di benak kamu saat melihat perlengkapan minum ini. Starbucks Jepang merilis koleksi tersebut dalam rangka menyambut Halloween.

Melansir SoraNews24, perlengakapan minum tersebut hadir dengan edisi terbatas. Starbucks Jepang memang rutin mengeluarkan koleksi edisi halloween setiap tahunnya. Nah, tahun ini, koleksi tersebut tidak kalah keren dengan edisi-edisi sebelumnya.

Baca juga:

Starbucks Hentikan Program 'Reusable' untuk Kurangi Penyebaran Corona

Dalam beberapa akun twitter, brand kopi ternama ini memamerkan produk tersebut bertema 'Meowloween'. Tema ini terinspirasi dari kucing hantu nan lucu. Perlengkapan minum tersebut terdiri dari mug, tumbler, dan botol minum.

Untuk mugnya berbentuk runcing pada bagian atas seperti telinga kucing. Mug ini tersedia dalam dua warna, hitam dan putih. Pada badan mug terdapat tulisan partner yang sepertinya dua warna gelas ini memang cocok digunakan couple.

Tampilan mug kucing hitam lucu edisi terbatas (Foto: Twitter/@bojios)


Selain Mug ada juga boneka Beruang Barista yang menggemaskan. Boneka ini unik dengan mengenakan kostum hitam seperti mug kucing hitam tadi.

Baca juga:

Starbucks Jepang Buka Toko Pertama untuk Teman Tuli

Kemudian ada botol The 'Pumpki-tten' bottle yang tak kalah lucu. Botol ini juga menyerupai telinga kucing pada bagian tutupnya. Botol tersebut dibalut label bergambar kucing hitam yang di atas kepalanya ada gelas kopi.

Botol Pumpki-tten yang memiliki tutup bertelinga kucing yang lucu (Foto: SoraNews24)

Terakhir, tidak ketinggalan produk andalan starbucks, tumbler juga ada pada edisi halloween tahun ini. Tumbler tersebut bernama Boo' tumbler, yang menampilkan beberapa hantu animasi lucu bernama boo. Tak hanya itu, tumbler ini juga memperlihatkan seekor kucing hitam menggemaskan yang mengintip dari bawah tumbler.

Tidak sebatas gelas lucu dan botol-botol unik. Starbucks Jepang juga menjual kartu Starbucks Halloween untuk dibagikan ke kerabat maupun teman.

Itulah pernak-pernik Starbucks Jepang edisi Halloween. Belum ada kabar apakah Pernak-pernik tersebut akan hadir di Starbucks Indonesia atau tidak.

Jadi bagaimana sobat Merah Putih, menurut kamu antara gelas, botol, dan tumbler, yang mana paling keren nih untuk dikoleksi? (joe)

Baca juga:

Rugi USD3,2 Miliar, Starbucks Akan Tutup 400 Gerai


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH